Agung Hapsah, YouTuber muda berbakat Indonesia, bicara tentang “How Young Creative Talent Will Help Indonesia to the Next Level?”.

Ingin unjuk gigi atas karyamu? Sepertinya tak perlu lagi menunggu sorotan media besar pada dirimu, karena anak muda zaman sekarang dapat ‘menciptakan’ medianya sendiri, tanpa bergantung pada media yang sudah ada sebelumnya. Seperti halnya Agung Hapsah, YouTuber muda berbakat Indonesia, yang jadi salah satu pengisi acara IdeaFest 2016, dalam sesi IdeaConference.

Penyelenggaraan acara IdeaFest 2016 yang berlangsung pada 23 dan 24 September silam, telah sukses diadakan. Setelah hari pertama Jumat (23/9/2016) dihabiskan dengan kelas-kelas diskusi kreatif dalam IdeaTalks, maka pada hari kedua Sabtu (24/9/2016), bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), dilangsungkan IdeaConference, dengan sejumlah pembicara menarik dengan keahlian di bidangnya masing-masing.

Salah satu tema yang dibahas pada IdeaConference di hari kedua ini adalah “How Young Creative Talent Will Help Indonesia to the Next Level?”, dengan pembicara adalah Agung Hapsah, YouTuber muda berbakat Indonesia.

Presiden RI Joko ‘Jokowi’ Widodo yang dijadwalkan akan turut berbicara pada sesi ini, ternyata berhalangan hadir. Namun sesi ini tetap berlangsung menarik dengan penuh canda dan tawa, dipandu oleh presenter dan jurnalis ternama Andy F. Noya.

agung
Agung Hapsah, saat menjadi pembicara di kelas IdeaTalks, IdeaFest 2016, Jumat (23/9/2016). (Dok. Stephanie / Hitsss.com)

Agung Hapsah merupakan salah satu YouTuber muda Indonesia, yang banyak mengundang perhatian saat ini. Di usianya yang baru menginjak 17 tahun, ia telah menjelma menjadi Youtuber produktif dan filmmaker independen, dan memiliki lebih dari 250 ribu subscriber pada channel YouTube-nya.

Baca halaman selanjutnya: Bermula dari kegemeran menonton film…