Bagi Vina D. Kasim, Country Marketing Leader IBM Indonesia, bergelut di dunia teknologi merupakan bidang yang sesuai passion. Membuatnya selalu semangat untuk terus belajar dan berinovasi. Kisahnya?

Vina D. Kasim, Country Marketing Leader IBM Indonesia, sudah malang melintang di dunia teknologi informasi selama lebih dari 20 tahun. Lulusan sarjana ekonomi dari Universitas Trisakti Jakarta ini, terjun di industri teknologi sejak 1995.

Bagi Vina bidang teknologi membuatnya selalu bahagia. Ia akan selalu punya semangat untuk belajar dan memberi yang terbaik untuk hal-hal yang dia kerjakan. Ia tak bekerja untuk hidup, tapi hidup untuk mengerjakan hal-hal yang dia sukai.

Passion yang ada dalam jiwanya selalu membuat Vina terpacu menuntun perusahaannya untuk terus berkembang. Dia tak akan pernah lelah mengejar tujuannya dan tak pernah puas dengan pencapaiannya.

“Jangan pernah takut untuk gagal. Jalan menuju cita-cita dapat berkelok jauh. asalkan dikerjakan dengan tulus dan sungguh-sungguh pasti dapat membawa keberhasilan.

Baca halaman selanjutnya: Bermula asisten dosen ilmu komputer…