Vigo Video merupakan sebuah aplikasi video yang memuat konten dengan berbagai efek lucu yang bisa membuat kamu tambah hits. Jika kamu berminat jadi selebgram atau content creator, kamu bisa coba aplikasi ini.

Aplikasi besutan Bytemod Pte. Ltd ini sebelumnya bernama Hypstar, kemudian berubah nama menjadi Vigo Video. Dengan Vigo Video, kamu dapat merekam video berdurasi 15 detik dengan berbagai efek. Kamu bisa menggunakan filter beauty untuk membuat wajahmu semakin bersinar di layar smartphone dan juga kamu bisa menggunakan stiker spesial yang tersedia pada aplikasi untuk membuatmu tambah lucu.

Selain stiker kamu juga bisa menambahkan latar musik untuk membuat videomu lebih seru. Setelah selesai merekam, kamu bisa menyimpan rekaman tersebut atau langsung membagikan videomu ke berbagai kanal media sosial yang kamu miliki.

Challenges Vigo Video

Selain menyediakan berbagai efek dalam aplikasi, Vigo Video juga menyediakan challenge menarik untuk para penggunanya. Challenge ini biasanya berhubungan dengan apa yang sedang ramai diperbincangkan. Di Indonesia sendiri salah satu challenge yang ramai yakni #NgopiApaNgopi, #TakTunTuangxHypstar, #DilanMilea dan masih banyak challenge lainnya yang di sediakan oleh Vigo Video.

Salah satu yang paling ramai diperbincangkan adalah ketika challenge #NontonBarengTheChainsmokers. Challenge ini memberikan kesempatan kepada pengguna untuk memenangkan tiket konser band tersebut. Selain challenge #NontonBarengTheChainsmokers, tagar #HypstarHarmony juga turut ramai diperbincangkan, yakni saat bertepatan dengan konser Fifty Harmony di Kota Kasablanka.

Program ini mengajak pengguna untuk memamerkan kreativitas mereka. Challenges ini setiap harinya memiliki tema yang berbeda, agar pengguna terus mengembangkan kreativitas mereka dalam pembuatan video.

Next: Gandeng Selebriti Ternama