Kemarin, Garuda evakuasi WNI dari Ukraina hingga data wajib pajak aman



Jakarta (ANTARA) – Terdapat sejumlah berita penting dan menarik bidang ekonomi pada Kamis (3/3) kemarin yang informasinya masih layak untuk disimak pada pagi hari ini, seperti Garuda Indonesia mengoperasikan penerbangan evakuasi WNI dari Ukraina hingga data wajib pajak aman.

Berikut beberapa berita yang bisa disimak:

1. Garuda Indonesia operasikan penerbangan evakuasi bagi WNI dari Ukraina

Garuda Indonesia mengoperasikan penerbangan evakuasi bagi sedikitnya 80 Warga Negara Indonesia (WNI) dari Ukraina dan 3 Warga Negara Asing (WNA) yang merupakan keluarga WNI dalam rombongan tersebut.

Selengkapnya di sini

 

2. Presidensi G20 2022 bukti RI masuk kelompok negara berpengaruh

Peneliti Institute for Development of Economics and Finance (Indef) Agus Herta Sumarto menilai Presidensi G20 2022 merupakan bukti bahwa Indonesia masuk kelompok negara berpengaruh yang memiliki peranan strategis, sehingga masyarakat harus bangga dengan keketuaan ini.

Selengkapnya di sini

3. MedcoEnergi rampungkan akuisisi aset ConocoPhillips di Indonesia

PT Medco Energi Internasional Tbk (MedcoEnergi) telah merampungkan akuisisi seluruh saham yang diterbitkan ConocoPhillips Indonesia Holding Ltd (CIHL) dari Phillips International Investments Inc selaku anak perusahaan ConocoPhillips Company.

Selengkapnya di sini

4. PKT ungkap keaslian pupuk, yang palsu ada kandungan genteng

PT Pupuk Kalimantan Timur (PKT) mengungkapkan perbedaan pupuk asli buatan PKT dengan pupuk palsu yang beredar di pasaran dimana pupuk palsu memiliki kandungan genteng di dalamnya.

Selengkapnya di sini

5. DJP pastikan data wajib pajak aman

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) memastikan data DJP termasuk data wajib pajak yang disimpan oleh DJP dalam kondisi aman dan dapat diakses sebagaimana biasanya.

Selengkapnya di sini

 

 

Pewarta: Ade irma Junida
Editor: Risbiani Fardaniah
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published.