Hyundai jadikan Creta sorotan utama di Jakarta Auto Week



Jakarta (ANTARA) – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengumumkan partisipasinya di pameran otomotif Jakarta Auto Week (JAW) 2022 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan pada 12 – 20 Maret 2022.

HMID yang menempati lokasi pameran Hall B akan menjadi Creta sebagai sorotan utama karena sport utility vehicle itu berstatus SUV pertama yang diproduksi Hyundai di Indonesia.

“Hyundai senang bisa menjadi bagian dari ajang otomotif JAW 2022 yang menjadi wadah untuk dapat berkontribusi dalam memperkuat industri otomotif Tanah Air,” SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia dalam siaran pers, Sabtu.

“Hyundai telah menciptakan berbagai inovasi untuk mendukung mobilitas masa depan Indonesia melalui produk dan layanan kami. Melalui acara ini dan sebagai produsen mobil yang fokus kepada pelanggan, kami ingin menunjukkan visi Hyundai untuk menghadirkan pengalaman terbaik bahkan melebihi ekspektasi pelanggan kami,” kata SungJong Ha.

Baca juga: Eksekutif Hyundai Motor Luc Donckerwolke menangi World Car Awards

Melalui pameran ini, Hyundai akan menunjukkan kelebihan Hyundai Creta dengan fitur Hyundai Bluelink dan My Own CRETA. Hyundai Bluelink adalah inovasi Connected Car Service yang memungkinkan pelanggan terhubung dengan mobil mereka melalui smartphone.

Hyundai Bluelink memberi akses penuh untuk fitur-fitur penting bagi pengguna CRETA. Sedangkan My Own CRETA merupakan layanan yang memberikan keleluasaan kepada pelanggan untuk memilih fitur CRETA sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka.

Selain Creta, Hyundai menampilkan New Santa Fe, Palisade, Staria, dan Kona Electric serta sederet mobil untuk test drive. Berikut teknologi dan layanan Hyundai di JAW 2022:

12 unit kendaraan yang ditampilkan

7 unit CRETA

1 unit STARIA

1 unit PALISADE

1 unit New SANTA FE

1 unit KONA Electric

1 unity KONA Mobile Charging

Tujuh unit kendaraan test-drive

3 unit CRETA

1 unit STARIA

1 unit PALISADE

1 unit New SANTA FE

1 unit KONA Electric

Tujuh area pameran dengan nuansa teknologi dan interaktif

E-GMP dan Robot SPOT

Area Before-Service

Visualisasi pabrik manufaktur Hyundai Motor di Indonesia

Area myHyundai Indonesia

Jaringan dealer resmi Hyundai di Indonesia

Area Hyundai Bluelink dan My Own CRETA

Photo booth interaktif Hyundai x BTS

Baca juga: Operasional diler Hyundai capai 100 titik di Indonesia

Baca juga: Pabrik Hyundai Motor di Rusia batal lanjutkan operasi

Baca juga: Hyundai IONIQ 5 dinobatkan sebagai UK Car of the Year 2022

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published.