Marketplace Shopee menggelar beauty community gathering dengan para beauty enthusiast, dengan menghadirkan beauty blogger Sasyachi.

Menggiatkan acara offline dan membangkitkan komunitas pengguna produk adalah hal krusial bagi para brand, termasuk juga ecommerce. Hal itu pula yang dilakukan oleh Shopee, dengan menggelar Shopee Beauty Community Gathering, Jumat (26/02/2016) lalu, di Lewis dan Caroll Tea, Pakubuwono, Jakarta Selatan.

Shopee, mobile marketplace yang juga social commerce, mengadakan acara beauty community gathering itu dalam tema “Shopee Beauty Soiree dan Sasyachi”, ditujukan sebagai wadah bertemunya para beauty enthusiast, untuk berbagi tip, trik, dan info kecantikan. Dalam acara ini, dihadirkan Sasyachi, beauty blogger Indonesia yang meraih penghargaan Top Beauty Influencer pada ajang Influence Asia 2015 di Singapura.

Dalam rangkaian acara, digelar beberapa aktivitas seperti Beauty Class dan Makeover Competition. Kegiatan ini diikuti oleh penjual dan pembeli Shopee, dan juga rekan-rekan dari media.

Di sesi Beauty Class, Sasyachi memberikan tip dan trik tentang cara sederhana mengaplikasikan kosmetik untuk tampilan cantik dan memukau sehari-hari. Seperti Simple Everyday Highlights, Bold Brows dan Gradient Lips, serta info produk kecantikan yang sedang tren.

Pada Makeover Competition, peserta acara secara berpasangan diberi tantangan untuk melakukan rias wajah dengan mekanisme “Make-up half of your face dan show off the before and after”. Peserta yang menampilkan hasil akhir riasan paling maksimal, membawa pulang hadiah menarik dari Shopee.

Baca halaman selanjutnya: Sasyachi mengatakan…