Rose All Day, brand kosmetik lokal meluncurkan produk terbarunya yaitu Realest Lightweight Foundation. Alas bedak ini mendukung tema “no makeup”  makeup untuk tampilan riasan flawless yang mengikuti tren kecantikan masa kini

Realest Lightweight Foundation memiliki empat shade yang cocok untuk warna kulit wanita Indonesia. Fair merupakan shade yang paling terang untuk pale skin.Kemudian ada Light untuk kulit putih langsat, dan Beige untuk jenis kulit medium light. Terakhir ada Honey untuk jenis kulit sawo matang.

Selain mengaplikasikan warna sesuai dengan kulit wanita Indonesia, Realest Lightweight Foundation juga dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Foundation ini memberikan medium coverage hingga full coverage. Meski begitu, kulit tetap terlihat natural, serta tidak tampak “berat” dan berlebihan.

Talkshow bersama Andra Alodita (Foto: dok. Rose All Day)

Riset Pasar Untuk Peluncuran Produk

Realest Lightweight Foundation ini merupakan foundation yang tahan lama dengan anti-aging dan proteksi ultraviolet. Selain itu juga membantu meratakan warna kulit dan melembabkannya. Co-Founder Rose All Day, Tiffany Danielle mengatakan bahwa sebelum meluncurkan produk tersebut, terlebih dahulu mereka melakukan riset di media sosial, terutama Instagram selama dua tahun.

“Hal ini dilakukan untuk melihat bagaimana antusiasme masyarakat dalam penggunaan makeup sehari-hari. Kami ingin menunjukkan bahwa tren kecantikan bisa datang dan pergi tapi cantik natural tidak akan pernah out of style,” ujar Tiffany.

Demo makeup oleh Abel Cantika (Foto: dok. Rose All Day)

Pada peluncuran produk ini, Rose All Day bekerjasama dengan Tokopedia dan Beauty Journal untuk memasarkan produknya dan dijual secara online mulai tanggal 14 Mei 2018. Acara peluncurannya dimeriahkan dengan talkshow oleh Andra Alodita yang membahas bagaimana cara untuk mempersiapkan wajah sebelum penggunaan produk kecantikan dan demo makeup oleh Abel Cantika tentang “How to take your makeup from day to night”. (JU/AR)