Tangguh, mandiri dan kreatif. Tiga kata tersebut sangat tepat untuk menggambarkan karakter perempuan masa kini di era modern. Berkolaborasi dengan Fabelio.com, Komikus Sheila Rooswitha Putri menyuarakan pemberdayaan perempuan lewat karya seni.

Dalam rangka menyambut Hari Kartini 21 April 2018 mendatang, situs yang menjual furnitur dengan kualitas premium asli Indonesia, Fabelio.com berkolaborasi dengan tiga seniman perempuan, salah satunya ialah Sheila Rooswitha Putri, komikus yang membuat komik Sheila’s Playground. Komik karya Sheila biasanya bercerita tentang kehidupan keseharian anak-anak dan ibu.

Kolaborasi ini bertema “Karya Kita Kartini”. Dalam kolaborasinya ini, Sheila menuangkan karyanya yang mengangkat semangat Kartini masa kini di atas produk furnitur dari Fabelio. Semua hasil penjualan karya tersebut nantinya akan disumbangkan kepada KOWANI (Kongres Wanita Indonesia) untuk mendukung program-program yang dapat memajukan perempuan Indonesia.

Kepada Hitsss, Sheila berbagi cerita mengenai pengalamannya berkarya dan tips untuk generasi muda khususnya para perempuan agar terus berdaya. Penasaran? Simak wawancaranya!

Baca halaman selanjutnya: Melukis di atas Coffee Table…