Kamu mahasiswa baru dan berminat mencari beasiswa? SEA buka pendaftaran beasiswa untuk mahasiswa baru di lima universitas di Indonesia.

SEA adalah perusahaan yang membawahi beberapa perusahaan seperti Shopee, Garena (AOV) dan Airplay. Beasiswa IT yang disediakan untuk mahasiswa baru ini ditanggung sampai lulus kuliah, lho! SEA memberikan beasiswa ini kepada lima universitas di Indonesia, yakni Universitas Indonesia, Institut Teknologi Bandung, Universitas Bina Nusantara, Universitas Sepuluh November dan Universitas Gajah Mada.

Via Kampusgw.com/hitsss.com
Via Kampusgw.com/hitsss.com

Beasiswa merupakan salah satu hal yang ditunggu oleh banyak mahasiswa. Karena dengan mendapatkan beasiswa, mereka bisa belajar dengan nyaman tanpa perlu memikirkan beban biaya kuliah. Sea hadirkan beasiswa penuh untuk mahasiswa IT yang baru masuk di tahun ajaran 2018/2019. Harapannya, akan ada lulusan IT di Indonesia yang sukses dan bisa memberikan penemuan di bidang informasi dan teknologi.

“Kami berharap Beasiswa ini bisa menjadi sarana yang memupuk ketertarikan anak muda untuk berkarir di bidang teknologi. Melalui program ini, kami juga menyediakan kesempatan magang di berbagai anak perusahaan kami: Garena, Shopee, dan Airpay,” ujar Pandu Sjahrir, Komisaris Utama Sea Indonesia.

Pandu juga menambahkan kalau para kandidat ini berkesempatan untuk bekerja di kantor-kantor Sea di negara Asia Tenggara, seperti Thailand, Vietnam, Singapura dan Filipina.

Next: Seleksi beasiswa terbuka untuk berbagai jurusan