Ruangguru Fest merupakan ajang untuk membangkitkan semangat anak muda di Indonesia untuk giat belajar.

Pendidikan merupakan tonggak penting dalam kehidupan yang menjadi fondasi pembentukan karakter seseorang. Ruangguru merupakan perusahaan teknologi Indonesia yang berfokus pada layanan berbasis pendidikan. Didirikan didirikan sejak tahun 2014 oleh Belva Devara dan Iman Usman, Ruangguru berkomitmen untuk menjadi mitra bagi pemerintah daerah demi memberikan pendidikan berkualitas melalui Sistem Manajemen Belajar (LMS).

Selain itu, Ruangguru juga menawarkan video belajar berlangganan, marketplace les privat, layanan bimbingan belajar on-demandtryout ujian online, dan lain-lain. Dalam rangka menyebarkan semangat bahwa belajar itu keren dan dalam rangka menyambut tahun ajaran baru, diadakanlah Ruangguru Fest di Atrium Grand Metropolitan, Bekasi (30/6).

Acara ini merupakan puncak acara dari rangkaian tur #BelajarItuKeren yang sebelumnya telah diadakah di 9 kota di Indonesia, yakni Makassar, Medan, Pekanbaru, Bandar Lampung, Palembang, Surabaya, Yogyakarta, Jakarta dan Bandung. Bekasi menjadi kota ke-10 dan menjadi kota penutup. Ruangguru Fest membantu para siswa Indonesia dalam mengakses mata pelajaran di luar sekolah. Tentu saja, dengan platform yang dimiliki oleh Ruangguru.

Di samping mengenalkan Ruangguru ke siswa-siswi di 10 Kota di Indonesia. Founder dan Co-Founder Ruangguru, Belva Devara dan Iman Usman berbagi inspirasi serta cerita tentang bagaimana teknologi Ruangguru membantu para siswa dan siswi dalam menyelesaikan pelajaran mereka.

Acara ini tidak hanya berisi talkshow saja, melainkan ada perkenalan dari Ruangguru Squad yang pastinya sangat ditunggu oleh para pengguna Ruangguru. Karena semua member dari Ruangguru Squad berkumpul di puncak acara dari Ruangguru Fest.  Hitsss.com merangkum keseruan dari acara Ruangguru Fest untuk kamu semua.

Next: Tur Ruangguru ke 10 kota punya misi khusus