Menyantap hidangan bisa semakin asyik dan seru jika dilakukan di rooftop atau atap gedung. Apalagi jika bersama pasangan, pasti romantis!

Dalam bersantap, hal yang tidak kalah penting dibanding rasa masakan itu sendiri adalah tempat dan suasananya. Untuk kamu yang ingin makan di restoran dengan suasana yang tidak biasa, kamu bisa mencoba makan di atap gedung. Di Jakarta ada banyak bar atau restoran rooftop yang bisa kamu coba. Kamu bisa seru-seruan bersama teman-teman, keluarga atau makan malam yang romantis bersama pasangan. Nikmati sensasi hang out di atas gedung di 7 bar dan restoran rooftop di Jakarta Ini!

1. Hause Rooftop, MD Place Tower

hause jakarta nightHause Rooftop bertempat di lantai 6 gedung MD Place Tower di Jl. Setiabudi, Jakarta. Tempat ini memberikan suasana yang berbeda dengan kebanyakan restoran rooftop lainnya. Konsep outdoor garden di rooftop serta dekorasi lampu-lampu yang dipadukan dengan indahnya pemandangan kota Jakarta saat malam hari membuat tempat ini begitu cantik.

Hause Rooftop menyediakan aneka makanan yang cukup lengkap untuk dicicipi. Mulai dari dessert seperti es krim, red velvet cake, tersedia juga pasta, pizza, salad, sop, aneka steak hingga makanan Indonesia seperti nasi goreng, bebek sambal ijo bisa kamu coba di sini. Harga makanannya berkisar antara Rp 35 ribu – Rp 265 ribu.

2. FJ on 7, Kemang

Screen-Shot-2014-05-25-at-4.15.56-pm

Untuk kamu yang tinggal atau bekerja di sekitar Jakarta Selatan dan ingin merasakan sensasi makan malam romantis di atap gedung bisa mengunjungi Fj on 7. Terletak di gedung Colony, Kemang, Jakarta tempat ini bernuasa terrace rooftop, menyediakan konsep outdoor dan indoor untuk para konsumennya. Selain bersantap, kamu juga bisa menikmati alunan musik di sini. Fj on 7 sering mengundang DJ lokal dan internasional untuk menghibur para tamunya.

Tidak hanya Western food, di sini kamu juga bisa menikmati Asian food seperti mie ayam, nasi biryani, sop buntut, hingga es krim dan sorbet. Yang unik dari tempat ini adalah adanya menu minuman sehat. Seperti minuman yang kaya antioksidan untuk mengurangi hipertensi dan kolesterol, yakni buah bit, mentimun, dan nanas. Juga ada minuman untuk menghaluskan kulit seperti jeruk, jahe, dan mentimun.

Next: Skye Bar & Restaurant, Thamrin