Promo besar bulan September ini digencarkan oleh situs e-commerce yang baru saja resmi diluncurkan, MatahariMall.com, yang ingin menandingi kiprah Alibaba.com.

Kini berbelanja di Matahari Department Store, tidak melulu harus pergi ke mal. Pasalnya, salah satu penjual retail terbesar di Indonesia itu telah resmi melebarkan sayapnya di dunia online dengan meluncurkan situs e-commerce MatahariMall.com, pada Rabu (9/9) lalu. Sebagai penanda kemeriahan peluncurannya, MatahariMall menggulirkan promo Super September sepanjang bulan September 2015 ini.

Super September ini diklaim sebagai kampanye terbesar dalam sejarah retail online di Indonesia. Dalam ajang promosi ini, MatahariMall memberikan penawaran terbaik, mulai dari mobil, ponsel, pakaian, kebutuhan rumah tangga, dan masih banyak lagi dengan harga terjangkau.

Promo "Super September" MatahariMall.com (Dok. MatahariMall)
Promo “Super September” MatahariMall.com (Dok. MatahariMall)

MatahariMall mengangkat konsep supermarket place, seperti halnya masuk mal, begitupun yang ada di situs e-commerce ini. Dalam keterangan persnya, CEO MatahariMall.com, Hadi Wenas, menyatakan bahwa Super September menyajikan Super Prize, Super Surprise Deals, dan Super Cicilan. Pada Super Prize, konsumen yang membeli produk selama masa kampanye berlangsung, akan berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah berupa apartemen, tur dengan helikopter, mobil mewah, motor premium, dan masih banyak lagi.

Sedangkan Super Surprise Deals, menyajikan diskon hingga 99 persen untuk barang-barang favorit konsumen. Sementara Super Cicilan adalah program cicilan 0 persen tanpa batas minimum.

Dengan suntikan investasi sebesar 500 juta dollar, perusahaan e-commerce milik Lippo Group ini mengaku siap mendominasi pasar, serta membangun ekosistem digital yang memungkinkan menjadi tempat berkumpulnya para penjual dan pembeli dari seluruh Indonesia. Kepercayaan diri ini muncul sebab selama tiga bulan belakangan, MatahariMall sudah mendapat sebanyak 1.200 penjual dengan 180 ribu produk yang ditawarkan, dan konsumennya sudah mencapai 200 ribu.

MatahariMall, yang didukung oleh Lippo Group, memiliki visi menjadi situs e-commerce terbesar di Indonesia, tak ubahnya situs e-commerce Alibaba.com, alias menjadi “Alibaba Indonesia”. Emirsyah Satar, mantan CEO Garuda Indonesia yang kini menjabat Chairman MatahariMall, menyatakan, e-commerce terbukti sebagai salah satu kekuatan penggerak ekonomi negara. Melalui kerja sama dengan pemerintah dan mitra-mitra lainnya, ia optimistis MatahariMall akan mencapai visinya sebagai pasar digital terbesar di Indonesia. (DI)