Ayo tambah wawasan kamu dengan pilihan buku, musik dan film terbaru yang selain dapat menghibur tapi juga memberi pelajaran dan rahasia kesuksesan.

Bagi kamu anak muda kreatif, tentunya perlu terus rajin meng-upgrade pengetahuan yang dimiliki. Salah satunya melalui buku.

Di bawah ini adalah daftar buku-buku baru yang layak masuk dalam koleksi, dan wajib dibaca untuk menyerap ilmu di dalamnya. Tak hanya itu, terdapat pula info musik dan film yang siap menghibur kamu. Simak rekomendasi Hitsss berikut:

Tribe of Mentors: Short Life Advice from the Best in the World

Via TimFerris
Via TimFerris

Kita semua membutuhkan mentor dalam hidup, apalagi ketika sedang mengalami masalah. Nasihat dan pelajaran dari mereka akan menbantu kita dalam mengatasi masalah. Penulis berbagai karya terbaik, Tim Ferriss mencoba merangkum nasihat dan pelajaran hidup dari 100 pakar yang telah mengalami berbagai macam cerita kehidupan untuk menolong kita semua.

Tim berhasil menceritakan berbagai pengalaman dan rahasia serta cerita hidup dari orang-orang sukses dalam bahasa yang singkat dan jelas. Ia mengumpulkan berbagai publik figur, seperti beberapa petenis terkenal, Maria Sharapova, Kelly Slater, Dara Torres, Tony Hawk, dan Dan Gable, ataupun Dustin Moskovitz, co founder dari Facebook serta beberapa cerita menarik lainnya.

Win Bigly: Persuasion in a World Where Facts Don’t Matter

Via Akamaihd.net
Via Akamaihd.net

Sang penulis yang sebelumnya telah menciptakan buku berjudul Dilbert berusaha menggambarkan dalam bukunya bagaimana kemampuan persuasi seseorang dapat menghasilkan keberhasilan besar. Scott Adams sang penulis dapat melihat bagaimana Donald Trump dengan kemampuan persuasinya dapat membuat banyak warga Amerika percaya dan memilih seorang sosok berbeda dari kandidat presiden lain. Menurutnya kemampuan Trump itulah yang jarang ditemukan di orang lain.

Yang ingin digambarkannya di buku ini bukan dari pandangan benar atau salah, baik atau buruk dari yang dilakukan Trump. Lebih dari itu, AdamĀ  membawanya jauh lebih luas dari hanya membahas mengenai politik, tapi ia menggambarkan bagaimana kemampuan persuasi itu dimanfaatkan untuk segala bidang. Kemampuan persuasi ini juga yang dimanfaatkan Steve Jobs ketika mengivestasikan produk Apple beberapa dekade silam.

Baca halaman selanjutnya: Help Me Out Maroon 5…