Kamu suka pakai lip tint? Ada banyak lip tint lokal berkualitas bagus, yang bisa kamu coba, lho!

Setelah lip cream matte menjadi perbincangan hits selama beberapa tahun ini, produk lokal pun terus mengeluarkan produk yang menjadi tren, yakni lip tint. Lip tint banyak digemari karena awalnya cukup populer dipakai oleh remaja di Korea. Memakai lip tint membuat riasan tampak lebih natural, sekaligus memberikan kesan lebih segar di wajah. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi lip tint lokal yang harganya juga terjangkau. Kuallitasnya? Nggak kalah sama produk luar!

Wardah Everyday Cheek & Lip Tint

via Instagram @wardahbeauty
via Instagram @wardahbeauty

Setelah sukses dengan lipstik dan lip cream matte-nya, Wardah pun tak ketinggalan meluncurkan lip tint terbaru. Formula ringan dan wangi buah yang segar menjadi poin favorit dari produk ini. Wardah mengeluarkan tiga varian warna yaitu Red, Set, Glow, yang memiliki warna merah cerah, My Baerry yang berwarna pink dengan hint keunguan, dan Pink On Point yang berwarna pink lembut.

Tak hanya berfungsi sebagai lip tint, produk ini juga berfungsi sebagai blush on. Untuk pengaplikasian sebagai blush on, cukup bubuhkan dan ratakan produk ini pada pipi. Lip tint ini dijual sekitar Rp 42.000, cukup murah untuk kualitasnya yang cukup tahan lama.

Next: Emina Magic Potion