Fashion item seperti sepatu dan tas premium selain menunjang penampilan juga bisa menjadi investasi, karena itu perlu perawatan yang baik untuk menjaganya tetap dalam kualitas prima.

Momoko Bag & Shoes Spa, perusahaan servis tas dan sepatu premium yang berbasis di Thailand, punya gerai di Indonesia. Tepatnya di Pacific Place lantai dasar unit 20 dan lantai 2 Plaza Indonesia. Di Thailand sendiri, Momoko Bag & Shoes Spa berhasil dikenal dan dipercaya sebagai perusahaan servis tas dan sepatu premium nomor satu karena teknologi dan layanannya yang inovatif.

Dalam acara The Art of Reborn: “Bag for carefree lifestyle” yang digelar beberapa saat lalu di salah satu restoran di Plaza Indonesia, Jakarta, Momoko Bag & Shoes Spa memberikan informasi mengenai bagaimana merawat investasi fashion dengan inovasi teknologi nano dengan bahan dasar air.

“Kami berharap kehadiran Momoko di Indonesia dapat menjadi sebuah solusi untuk merawat aset fashion khususnya sepatu dan tas agar selalu terawat sehingga investasi fashion dapat bertahan lama,” ujar Felin Natalia dari Momoko Bag & Shoes Spa Indonesia.

Ia juga menambahkan bahwa jenis servis Momoko Bag & Shoes Spa sangat beragam, dari mulai cleaning hingga perawatan premium untuk jenis bahan dasar kulit, dan dapat digunakan oleh pria dan wanita.

Momoko Bag & Shoes Spa menawarkan konsep yang berbeda dibandingkan dengan pemain servis yang sudah ada di Indonesia saat ini yaitu konsep teknologi Nano Coating dengan bahan dasar air. Teknologi ini dapat memberikan lapisan yang meresap ke pori-pori setiap material sehingga tidak merusak lapisan luar dari barang kamu.

Pada umumnya, di negara dengan iklim tropis seperti Indonesia, warna tas akan cepat berubah. Untuk mengantisipasi hal tersebut, Momoko Bag & Shoes Spa juga menyediakan special treatment  seperti teknologi UV Protection yang bisa memperlambat perubahan warna pada tas kulit. Selain itu juga ada perawatan leather protection  yang sangat berguna pada bahan kulit-kulit yang halus seperti kulit domba dan sapi. Teknologi ini dapat melindungi kulit dari goresan-goresan ringan.

“Semua servis kami kerjakan dengan pekerjaan tangan. Pekerja workshop lokal kami telah terlatih dan mempunyai sertifikat standar internasional untuk pelayanan ini,” tambah Felin Natalia.

Momoko Bag & Shoes Spa siap untuk berkompetisi dengan industri perawatan tas dan sepatu di Indonesia yang kian berkembang pesat. Hal ini dapat dilihat dari segi kualitas, kecepatan dan layanan staf yang dihadirkan oleh Momoko Bag & Shoes Spa. (AR)