Hitsss Creative Awards 2018 dan beragam hiburan mengesankan

Dok. Adiyasa Prahenda
Dok. Adiyasa Prahenda/Hitsss.com

Tidak hanya inspirasi yang telah didapatkan oleh para pengunjung, tapi juga tentunya di Hitsss Festival 2018 ini terdapat hiburan yang mengesankan. Dancebox Studio dan Yello Roar menampilkan dance yang unik dan energic, sementara itu komunitas Street Workout Indonesia juga menampilkan calisthenic flash mob yang menarik perhatian penonton.

Puncak acara Hitsss Festival 2018 adalah malam penghargaan Hitsss Creative Awards 2018, yaitu ajang penghargaan untuk bisnis-bisnis kreatif dari berbagai pilar industri kreatif, yang sangat menjanjikan, menginspirasi dan bertumbuh dengan pesat, pada hari Minggu malam, 9 September 2018 di Tribeca Park. Ada 18 bisnis kreatif dari 9 kategori yang meraih penghargaan pada malam itu, selamat kepada para pemenang! (Selengkapnya mengenai acara Hitsss Creative Awards 2018 dan profil singkat para pemenangnya dapat dilihat di sini).

fashion show

Malam puncak ini merupakan bagian dari “Epic 9 Anniversary: Tribute to 9th Anniversary Central Park & 2nd Anniversary Neo Soho” dari Central Park mall dan Neo Soho mall, yang mana setelah Hitsss Creative Awards 2018, acara pun dilanjutkan dengan fashion runway, dari sejumlah label mode terkini dan desainer berbakat yang tengah bersinar saat ini, yaitu Danjyo Hiyoji, KLÉ, Nikicio, dan MadeInd (MadeInd x Wilsen Willim, MadeInd x Anthony Tandiyono, dan MadeInd x Rinda Salmun). Tak berhenti sampai di situ, kemeriahan pun berlanjut dengan hiburan firework show yang mengagumkan, dan tak ketinggalan penampilan dari Bunga Citra Lestari dan Melantai.

kembang api

Hitsss Festival 2018 masih menyisakan serangkaian acara yang sayang kalau dilewatkan! Di akhir pekan mendatang, untuk kamu yang ingin belajar melukis dengan cat air, kamu bisa mengikuti workshop “How to Paint with Watercolour” yang menghadirkan pemateri Galuh Tajimalela pada tanggal 15 September 2018. Sementara kamu yang tertarik dengan dunia kamera dan film bisa berpartisipasi di workshop “Mirrorless Cameras For Filmmaking” yang menghadirkan pemateri keren yaitu Goenrock para tanggal 16 September 2018.

Acara ini didukung oleh para mitra pendukung, yaitu: Datascrip, Datascrip Creative Tablet, Wacom, Tauzia Hotels, Harris Hotels, Yellow Hotel, Lumix, Toyota, Skechers, Viu Indonesia, Dewaweb, Cocowork, Eatlah, Darling Rock, Gaia, Mineral Botanica, Sunpride, dan Pinot Bakery.

Dan juga para community partners, ada: Kaskus, Cocowork, Artsphere, Startup Lokal, IKJ, Dancebox Studio, Brand Adventure, Streetworkout Indonesia, dan Baramora Academy. Dan juga para media partners, ada: Indonesia Tatler, Metro TV, Medcom.id, Viva, Metrotvnews.com, Kompas.com, Koran Sindo, Sindonews.com, Provoke, Cosmopolitan, HerWorld, CheckInJakarta, PopMama, EventJakarta, EventJournal, EventBanget.

Acara Hitsss Festival 2018 ini didukung oleh para mitra pendukung, yaitu: Datascrip, Datascrip Creative Tablet, Wacom, Tauzia Hotels, Harris Hotels, Yellow Hotel, Lumix, Toyota, Skechers, Viu Indonesia, Dewaweb, Cocowork, Eatlah, Darling Rock, Gaia, Mineral Botanica, Sunpride, dan Pinot Bread.

Dan juga para community partners, yaitu: Kaskus, Cocowork, Artsphere, Startup Lokal, IKJ, Dancebox Studio, Brand Adventure, Streetworkout Indonesia, dan Baramora Academy. Serta para media partners, ada: Indonesia Tatler, Metro TV, Medcom.id, Viva, Metrotvnews.com, Kompas.com, Koran Sindo, Sindonews.com, Provoke, Cosmopolitan, HerWorld, CheckInJakarta, PopMama, EventJakarta, EventJournal, EventBanget. (AP/AR)