Popcon Asia 2018 yang akan digelar di ICE BSD, 22 – 23 September 2018 hadir lebih menarik dan berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. 

Popcon Asia adalah acara yang didedikasikan sebagai bentuk apresiasi untuk dunia seni dan kreativitas. Festival ini mengkurasi para kreator dari berbagai bidang untuk merayakan konten, mulai dari komik, game, TV, film, mainan, musik dan teknologi.

Namun, dibanding tahun-tahun sebelumnya, akan ada banyak hal yang berbeda dari Popcon Asia 2018. Hitsss merangkumnya buat kamu yang tidak sabar untuk hadir di ajang kreatif terbesar se Asia Tenggara ini. Apa saja kejutan yang bisa kamu nikmati di acara ini?

Popcon Asia 2018 usung tema baru sekaligus semangat baru untuk kreator

Dok. Adiyasa Prahenda/ hitsss.com
Dok. Adiyasa Prahenda/ hitsss.com

Popcon Asia 2018 kini mengusung tema baru, yakni “Clash of Pop”. Tema ini mencerminkan beragamnya bidang dan keahlian dari kreator yang berpartisipasi dalam acara ini. Selain itu, akan ada banyak konten acara baru yang membuat Popcon Asia tahun ini lebih seru lagi. Kini, Popcon Asia menghadirkan Tabletopia, untuk bermain board game buatan anak bangsa.

Acara menarik lainnya adalah adanya Doodle Battle. Nantinya akan disediakan sebuah tempat yang bentuknya mirip seperti ring tinju. Di sana para kreator akan unjuk gigi dengan karya mereka. Akan ada juga Popconnect, sebuah sarana untuk menghubungkan investor dengan para kreator lokal. Diharapkan kehadiran konten acara ini akan semakin  memeriahkan Popcon Asia 2018.

Next: Cosplay Challenge semakin menarik