WN AS Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Vila Bali


Badung

Seorang warga negara (WN) Amerika Serikat (AS) di Bali bernama Sloan Knight Farr (62) ditemukan tewas di vila. Dia ditemukan tewas dalam kondisi berselimut tanpa busana dan kotoran di seprai kasur.

“Korban saat ini mengidap penyakit kencing manis dan sekitar 6 bulan yang lalu sempat operasi tempurung kaki kanan karena jatuh di vila,” kata Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara Iptu I Made Purwantara dalam keterangan tertulis kepada detikcom, Selasa (8/2/2022).

Purwantara menuturkan bule tersebut ditemukan tewas di Vila Sekar Jepun yang beralamat di Jalan Merta Agung Gang Sekar Jepun Nomor 1, Banjar Pengubengan Kauh, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Peristiwa itu pertama kali diketahui oleh staf vila bernama Ni Luh Sumerti (39).

Awalnya sekitar pukul 08.20 Wita, Sumerti datang ke Vila Sekar Jepun untuk bekerja. Sumerti melihat WN AS tersebut belum bangun dan mencoba membangunkan Farr.

Ketukan pintu dan panggilan suara Sumerti tak dijawab. Sumerti langsung masuk ke kamar yang bersangkutan.

Sumerti mencoba membangunkan dengan menepuk kaki Farr, kondisi yang bersangkutan sudah dingin. Sumerti kemudian menelepon rekannya dan pemilik vila bernama I Gede Seriawan (46). Seriawan kemudian menghubungi ketua Banjar Pengubengan Kauh dan Polsek Kuta Utara.

“Hasil olah TKP identifikasi Polres Badung ditemukan hasil bahwa dugaan sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” kata Purwantara.

“Bibir korban mengeluarkan air bercampur darah, kaki kiri korban ada luka yang diperban karena penyakit diabetes dan korban ditemukan dalam kondisi telanjang (dengan) alat kelamin mengeluarkan sperma,” imbuhnya.

Jenazah WN AS itu dibawa ambulans Palang Merah Indonesia (PMI) ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah Denpasar.

Simak juga ‘Perahu Tenggelam di Waduk Gondang Lamongan, 3 Orang Tewas’:

[Gambas:Video 20detik]

(idn/idn)

Leave a Reply

Your email address will not be published.