Viral Pria Banting-Injak Sopir Truk di Lampu Merah Cibubur, Polisi Selidiki


Jakarta

Sebuah video yang menunjukkan seorang pria diduga menganiaya sopir truk di lampu merah Cibubur, Pasar Rebo, Jakarta Timur viral di media sosial. Pihak kepolisian kini tengah menyelidiki penganiayaan tersebut.

Dilihat detikcom, Kamis (3/3/2022), terlihat dalam video seorang pria berotot tengah menunggu sopir keluar dari truk. Tanpa basa-basi pria tersebut langsung menendang perut sopir truk tanpa ampun.

Tak berhenti sampai situ, dia juga membanting badan sopir truk kemudian menginjak kepalanya. Ketika sudah terjatuh di tanah, pria tersebut langsung menarik kaos sopir truk dan mendorongnya kembali hingga terjatuh.

Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, tampak banyak warga yang mencoba melerai pria berotot dengan sopir truk. Bahkan salah satu warga yang melerai penganiayaan tersebut juga didorong oleh pria berotot.

“Eh udah eh,” sayup-sayup terdengar suara dari video.

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Budi Sartono membenarkan adanya peristiwa penganiayaan tersebut. Dia menyebut pihaknya tengah menyelidiki penganiayaan tersebut.

“Sedang kami lidik,” ujar Budi saat dikonfirmasi.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi pada Rabu (2/3) kemarin sore. Korban yang merupakan seorang sopir truk juga telah membuat laporan di Polsek Pasar Rebo.

“Korban sudah buat laporan di polsek dan sekarang lagi dilakukan penyelidikan oleh polsek dan polres,” ungkapnya.

Kemudian dihubungi terpisah, Kapolsek Pasar Rebo Kompol Marbun juga membenarkan penganiayaan itu. Dia menyebut korban dipukul oleh pria tak dikenal lantaran persoalan macet.

“Iya, dia dipukul orang ngga dikenal karena macet,” ucap Marbun.

Saksikan juga: Pemilu Ditunda, Kebutuhan Atau Hasrat Kekuasaan?

[Gambas:Video 20detik]

(ain/maa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.