Pemotor Tewas Tertabrak Mobil Usai Hantam Penarik Sampah di Jaksel


Jakarta

Seorang pengendara motor, YSZ (36), dilaporkan meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Ciputat Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Korban meninggal setelah motornya menabrak gerobak sampah dan terpental lalu tertabrak mobil.

Kanit Laka Lantas Wilayah Jakarta Selatan AKP Sigit Krisgiantoro mengatakan kecelakaan terjadi pada Sabtu (16/4/2022) sekitar pukul 05.00 WIB.

Berdasarkan penuturan saksi di TKP, kata Sigit, korban awalnya melaju dari arah Utara ke Selatan di Jalan Ciputat Raya. Tepat di depan Apotek Kimia Farma, menabrak penarik gerobak sampah hingga terpental dan bertabrakan dengan mobil.

“Bertabrakan dengan penarik gerobak sampah, lalu terpental ke kanan dan bertabrakan dengan kendaraan R4 (roda empat/mobil) tidak diketahui nopolnya yang melaju dari arah dan tujuan yang sama,” kata Sigit saat dihubungi, Sabtu (16/4/2022).

Akibatnya, pemotor atas nama YSZ itu mengalami sejumlah luka berat di bagian kepala hingga kaki dan meninggal dunia di TKP. Pendorong gerobak juga mengalami luka ringan. Sementara itu, pengemudi mobil yang belum diketahui identitasnya langsung meninggalkan TKP.

“Penarik gerobak sampah mengalami luka pada kaki kiri lecet dan memar, tangan kiri lecet kondisi sadar di bawa ke RSUP Fatmawati. Pemotor mengalami luka pada kepala, kaki kanan dan kiri, meninggal dunia di TKP lanjut di bawa ke RSUP Fatmawati,” jelasnya.

Sigit menambahkan, hingga kini belum diketahui penyebab kecelakaan lalu lintas tersebut. Kata dia, polisi masih melakukan penyelidikan terkait hal tersebut.

(mea/mea)

Leave a Reply

Your email address will not be published.