Ngeri Mayat Wanita dengan Payudara-Kelamin Terpotong di Tegal


Jakarta

Mayat wanita dengan payudara dan kelamin terpotong ditemukan di Tegal, Jawa Tengah. Ditemukan pula luka pada leher dan sejumlah bagian tubuh mayat tersebut.

Dikutip dari detikJateng, Jumat (4/3/2022), mayat tersebut ditemukan di area persawahan Desa Sidamulya, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, kemarin.

“Dari pemeriksaan didapatkan luka akibat kekerasan tajam berupa luka iris pada leher, kedua payudara dan kemaluan, didapatkan luka akibat kekerasan benda tumpul berupa memar pada wajah dan anggota gerak bawah,” kata Kabid Humas Polda Jateng Kombes Iqbal Alqudusy.

“Didapatkan tanda perdarahan hebat. Penyebab mati adalah luka iris pada leher yang memutus pembuluh darah leher,” lanjutnya.

Iqbal mengatakan polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Olah TKP dilakukan oleh Satreskrim Polres Tegal dan Sat Samapta Unit K9.

“Olah TKP bertempat di area persawahan Desa Sidamulya Kecamatan Suradadi. Dilaksanakan oleh petugas Satreskrim Polres Tegal dengan melibatkan Sat Samapta (Unit K9),” jelasnya.

Baca berita selengkapnya di sini

(dek/haf)

Leave a Reply

Your email address will not be published.