Mobil Tabrak 3 Motor di Jalan Sudirman, 1 Korban Tewas-2 Luka


Jakarta

Kecelakaan melibatkan mobil Honda HR-V dan tiga sepeda motor terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, dini hari tadi. Satu orang pengendara motor meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut.

“Pengendara sepeda motor inisial MI (17) mengalami luka pada kepala dan meninggal dunia di tempat,” kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Argadija Putra saat dikonfirmasi, Rabu (16/2/2022).

Kecelakaan maut itu bermula saat mobil yang dikemudikan oleh pria berinisial BT melaju dari arah Selatan ke Utara di Jalan Jenderal Sudirman, Rabu (16/2) pukul 01.15 WIB. Saat tiba di dekat Graha BNI, tepatnya dekat Patung Sudirman, pengemudi BT diduga kehilangan konsentrasi.

Mobil pelaku lalu menabrak sepeda motor Honda Beat yang berada di depannya. Tidak berhenti sampai di situ, mobil pelaku juga menabrak dua motor lainnya di lokasi.

“Akibat kecelakaan tersebut pengemudi kendaraan sepeda motor Honda Beat warna biru inisial MI meninggal dunia di tempat,” terang Arga.

Sementara itu, dua pemotor lainnya mengalami luka-luka. Keduanya saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit.

“Pengemudi sepeda motor Yamaha Aerox inisial AFZ dam pengemudi motor Honda Beat Warna hitam mengalami luka-luka dan dibawa ke RSCM dan RS Tarakan,” jelas Arga.

Arga mengatakan pengemudi mobil berinisial BT saat ini telah diamankan. Pemobil tersebut masih diperiksa.

“Masih diperiksa intensif,” katanya.

(ygs/mea)

Leave a Reply

Your email address will not be published.