Minta Maaf, Ini Klarifikasi Pasutri COVID-19 Jalan-jalan ke Malang


Jakarta

Pasutri positif COVID-19 yang jalan-jalan ke Malang meminta maaf dan memberikan klarifikasi. Pasutri positif Corona tersebut mengakui kesalahannya karena buat resah.

Seperti dilansir detikJatim, Selasa (8/2/2022), suami mengakui telah mengunggah sebuah unggahan tertanggal 27 Januari dan viral tertanggal 6 Februari. Karena unggahan itu viral, dia dan keluarga memohon maaf kepada seluruh masyarakat, khususnya warga Kota Batu dan Malang.

“Bismillahirrahmaanirrahim. Assalamualaikum.Wr.Wb Disini saya Reza Fahd Adrian dan Keluarga memohon maaf sebesar-besarnya kepada semua masyarakat Indonesia dan khususnya masyarakat Kota Batu dan Malang dengan viralnya postingan saya tertanggal 27 Januari 2022 dan viral tanggal 6 Februari 2022,” tulis akun luckyreza.

“Sekali lagi saya dan keluarga memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada netizen dan masyarakat yang merasa diresahkan dengan postingan saya,” kata luckyreza.

luckyreza juga melampirkan sejumlah hasil tes COVID-19 anggota keluarganya. Selain meminta maaf, pasutri COVID-19 itu juga membuat klarifikasi.

“Pada awalnya kami sekeluarga mengajukan cuti awal tahun untuk berobat ke Yogya karena saya menderita ginekomastia/tumor payudara,” tulis luckyreza.

luckyreza menyebut perjalanan itu dimulai dari Samarinda menuju ke Jakarta. Kemudian perjalanan keluarga menuju Yogyakarta diteruskan lewat jalan darat.

Dari Yogyakarta, satu keluarga ini melanjutkan perjalanan ke Malang meski saat itu mereka mulai merasakan tenggorokan gatal. Setelah berkeliling dan menginap di Batu, mereka kemudian melanjutkan perjalanan ke Bali lewat jalan darat.

“Lalu kami melakukan swab sebagai syarat Kapal Feri. Di situ hasilnya keluar, saya dan kedua anak saya hasilnya negatif tetapi istri saya positif,” kata luckyreza.

Saat itu dia mengaku kaget. Satu keluarga itu balik ke Malang dan Kota Batu pada 27 Januari.

Di Kota Malang itulah mereka mampir ke toko oleh-oleh yang fotonya diunggah di medsos dan viral. Dari Kota Malang mereka melanjutkan perjalanan darat kembali ke Jakarta dan Cilegon.

Di Jakarta, keluarga ini tes swab dengan hasil suami dan anak laki-laki negatif sementara istri dan anak perempuan positif. Mereka yang positif kemudian melakukan karantina di rumah orang tua.

Simak selengkapnya, di halaman selanjutnya:

Saksikan juga ‘Dituding Nongkrong Bareng Suami yang Positif Covid-19, Medina Zein Buka Suara’:

[Gambas:Video 20detik]

Leave a Reply

Your email address will not be published.