Kecelakaan di Sudirman Viral, Teman ke Pengemudi Mobil: Bangun, Bernard!


Jakarta

Mobil Honda HR-V yang dikemudikan pemuda inisial BT (20) menabrak tiga pemotor dan menyebabkan satu orang meninggal dunia di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat. Pelaku diduga dalam kondisi mabuk.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 01.15 WIB, Selasa (16/2). Awalnya mobil yang dikemudikan BT melaju dari arah selatan ke utara di Jalan Jenderal Sudirman hingga kemudian menabrak tiga motor di dekat Patung Jenderal Sudirman.

“Pengendara kendaraan sepeda motor Honda Beat warna biru inisial MI (17) meninggal dunia di tempat,” ungkap Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argadija Putra dalam keterangannya, Rabu (16/2/2022).

Viral di Medsos

Peristiwa kecelakaan ini viral di media sosial. Dalam video viral itu terlihat kondisi mobil BT dan tiga kendaraan motor yang ditabrak dalam keadaan rusak parah.

Mobil milik BT pun dikerumuni oleh warga di sekitar lokasi. Sosok pelaku pun terlihat berada di dalam mobil tersebut.

BT terlihat dalam kondisi lemas. Seorang perempuan yang mengaku temannya terlihat mencoba berkomunikasi dengan BT yang dipanggilnya Bernard.

“Ini, minum air putih. Bernard, listen to me, lu nabrak orang, Bernard,” kata perempuan itu dalam video viral.

BT tidak merespons dengan baik. Kondisinya masih terlihat lemas. Sosok perempuan itu pun tampak kesal setelah tidak mendapatkan respons dari BT.

Lu nabrak orang ya, nyawa orang tahu nggak, lu? Bangun nggak, Bernard!” kata si perempuan.

Warga sekitar terlihat masih berada di sekeliling kendaraan BT. Mayoritas mencoba membuat dokumentasi dari kecelakaan tersebut.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.

Simak Video: Mobil Tabrak 3 Warga dan Gerobak Pedagang di Jaktim

[Gambas:Video 20detik]

Leave a Reply

Your email address will not be published.