Jatuh Tersenggol Truk, Pemotor di Jaktim Tewas Usai Kepala Terbentur Aspal


Jakarta

Kecelakaan melibatkan truk dan kendaraan sepeda motor terjadi di Cakung, Jakarta Timur, siang ini. Seorang pemotor diketahui tewas di lokasi akibat kecelakaan tersebut.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur, sekitar pukul 12.30 WIB. Pemotor yang meninggal dunia diketahui merupakan ibu rumah tangga bernama Sri Tutaningsih (59).

“Korban luka berat di kepala dan meninggal dunia di TKP,” kata Kanit Reskrim Polres Metro Jakarta Timur Iptu Seno Wibowo saat dihubungi, Selasa (15/2/2022).

Seno mengatakan kecelakaan itu berawal saat truk yang dikemudikan oleh Surohman (31) melintas dari arah barat ke timur di Jalan Raya Bekasi. Truk yang dikemudikan Surohman lalu berpindah lajur.

Nahas, saat berpindah jalur itu, bodi truk membentur setang kanan sepeda motor korban. Korban lalu kehilangan kendali dan terjatuh.

“Kendaraan sepeda motor oleng ke kiri, kemudian terjatuh. Lalu penumpang kendaraan sepeda motor juga terjatuh dengan bagian wajah membentur aspal jalan,” terang Seno.

Jenazah korban saat ini telah dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Sementara itu, sopir truk telah diamankan ke Satlantas Polres Metro Jakarta Timur untuk dimintai keterangan.

“Sopir truk sudah dibawa ke Satlantas untuk di-BAP,” pungkas Seno.

(ygs/isa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.