Geger Penemuan Mayat Wanita di Semak-semak Arcamanik Bandung


Bandung

Sesosok mayat yang diduga berjenis kelamin perempuan ditemukan di area semak-semak pemukiman warga di Jalan Cisaranten Kulon III, Cisaranten Kulon, Arcamanik, Bandung, Jawa Barat, tadi pagi. Penemuan mayat itu pun membuat warga sekitar lokasi geger.

Dikutip dari detikJabar, lokasi penemuan mayat itu berada di semak-semak yang ditumbuhi rumput liar dan tanaman talas. Lokasinya berada di pemukiman warga.

Irma Mariana (41) warga yang menjadi saksi penemuan mayat tersebut berkata kala itu dia hendak berbelanja ke warung. Namun demikian, dia melihat sebuah gundukan di semak-semak lalu merasa curiga.

“Sekitar Pukul 06.30 WIB, saya mau ke warung, pas setelah keluar rumah saya balik lagi karena ingat kompor belum dimatiin, pas balik lagi ke sini saya lihat seperti gundukan sampah baju, pas dilihat lagi kok ada kakinya,” kata Irma kepada detikJabar, Kamis (3/3/2022).

Setelahnya, Irma pun melapor kepada suaminya. Dia yakin jika mayat itu berjenis kelamin perempuan dari tas dan jaket yang ada di sekitar lokasi penemuan.

“Saya lari, lapor ke suami yang ada di rumah, pas dilihat suami betul (mayat). Yakin perempuan itu karena ada tas perempuan, tapi saya enggak lihat mukanya gimana. Pake jaket hoodie gitu,” ucap Irma.

Dari penuturan Irma, tidak ada bercak darah di tubuh korban. Dia mengaku tidak mengetahui identitas dari mayat tersebut.

“Saya enggak berani lihat, katanya enggak ada, kurang tahu itu siapa, soalnya saya enggak berani lihat,” pungkasnya.

Baca berita selengkapnya di sini.

Simak juga ‘Mayat Wanita Ditemukan Warga Membusuk di Rawa Jambi’:

[Gambas:Video 20detik]

(rak/imk)

Leave a Reply

Your email address will not be published.