5 Pelaku Begal Sadis yang Bacok Polisi di Bekasi Ditangkap!


Bekasi

Polisi menangkap pelaku begal sadis yang membacok korban, anggota Brimob Aipda Edi Santoso, di Jalan Raya Kranggan, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi. Lima pelaku kini sudah ditangkap.

“Benar (pelaku ditangkap),” kata Kapolsek Jatisampurna Iptu Santri Dirga saat dihubungi, Rabu (16/2/2022).

Santri Dirga mengatakan para pelaku ditangkap kurang dari 24 jam peristiwa begal yang menimpa Aipda Edi. Total, ada lima pelaku yang ditangkap.

“Ada lima (pelaku),” katanya.

Polisi saat ini tengah melakukan pemeriksaan intensif kepada kelima pelaku. Santri Dirga belum memerinci peran dari kelima pelaku yang telah diamankan tersebut.

“Nanti akan disampaikan saat konferensi pers,” ujarnya.

Peristiwa begal yang menimpa Aipda Edi Santoso terjadi pada Selasa (15/2) dini hari. Saat ini korban tengah dalam perjalanan pulang.

Aipda Edi mengalami luka bacok. Motornya pun raib digondol pelaku.

“Motornya informasinya diambil,” ujar Kasi Polres Humas Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing saat dihubungi, Selasa (15/2).

Aipda Edi saat itu menggunakan motor Honda Beat berwarna hitam. Erna mengatakan Aipda Edi terlebih dahulu dibacok dari belakang oleh komplotan begal sebelum motornya diambil.

“Korban dipepet oleh pelaku dan langsung dibacok menggunakan celurit kepada korban, sehingga korban jatuh dari motornya,” ucapnya.

Setelah korban terjatuh, komplotan begal masih menyerang Aipda Edi. Aipda Edi pun mendapatkan serangkaian luka di bagian tangan akibat menangkis serangan pelaku.

“Korban berusaha menangkis menggunakan tangan kiri sehingga tangan kiri korban mengalami luka bacok. Setelah korban tidak berdaya, para pelaku membawa kabur sepeda motor korban,” imbuh Erna.

Lihat juga video ‘Tampang Begal Sadis Sumsel yang Tembak Mati Pria di Depan Istri-Anaknya’:

[Gambas:Video 20detik]

(ygs/mea)

Leave a Reply

Your email address will not be published.