Era serba media sosial, pasti inginnya update terus. Apalagi kehadiran Pocket Wifi sudah jadi barang penting bagi Traveller. Karena internet sudah menjadi bagian penting dalam kehidupan sekarang ini. 

Otomatis, butuh banget bukan macam Pocket Wifi ini, Mana kalau bepergian ke dua negara sekaligus. Pusing bukan main apabila harus ganti simcard segala. Daripada bingung mending kita lihat produk terbaru dari JAVAMIFI. Dimana mereka berikan solusi, terutama buat mereka yang suka berpergian kemana-mana. Terutama buat para Traveller yang sering banget jalan-jalan keluar negeri.

Kali ini JAVAMIFI Pro memiliki beragam fitur dan kemudahan buat para pelancong yang sering ke luar negeri. Tanpa perlu sewa setiap kali pergi. Cukup bayar sewa setiap bulan atau pemakaian selama

“Kami memahami tingginya mobilitas frequent traveler seperti Travel Blogger, pelaku

Dok. Adiyasa Prahenda/ hitsss.com
Dok. Adiyasa Prahenda/ hitsss.com

bisnis, publik figur, pengusaha hingga pekerja di berbagai perusahaan multinasional yang secara rutin melakukan perjalanan ke luar negeri,” ujar Andintya Maris, Founder JavaMIFI.

Baca halaman selanjutnya : Ada Tiga Paket dengan harga menarik sekali

Tiga Paket Disediakan JAVA MIFI Sesuai dengan Gaya Hidup 

Dok. Adiyasa Prahenda/ hitsss.com
Dok. Adiyasa Prahenda/ hitsss.com

Paket dari JAVAMiFi sendiri terdiri dari 3 pilihan, pertama PRO GO, PRO ASIA dan PRO GLOBAL. Dengan harga sewa mulai dari Rp 299.000 sampai Rp 1.499.000. Dengan harga ini, pastinya kamu dapat beragam fitur menarik. Mulai dari biaya pemakaian di seluruh negara yang tercover oleh JAVA MIFI.

Dari ketiga paket ini bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan travelling kalian. Apalagi, buat kalian yang suka travelling lintas negara. Mana harganya bisa murah sekali dibandingkan Pocket WIFI lainnya. Soal pembayaran beserta pengambilannya pun dilakukan di manapun. Bisa di Indomaret, Alfamart, Bandara dan Apartemen di seluruh Indonesia. Bahkan bisa langsung di titipkan di setiap shelter.

Bahkan kemampuan Pocket Wifi ini bisa bertahan hingga 15 Jam. Dan buat yang ingin travelling ke Tiongkok bisa memakai MIFI ini tanpa perlu VPN buat mengakses aplikasi atau website yang diblokir negeri Tirai Bambu. (AP)