Update Jadwal Seri Keempat BRI Liga 1: Ada Duel Persebaya Vs Arema dan Persija Kontra Persib


Bola.com, Jakarta – PT Liga Indonesia Baru (LIB) resmi merilis jadwal sisa seri keempat BRI Liga 1 2021/2022 yang digelar di Bali. Jadwal pertandingan yang diumumkan meliputi pekan ke-26, 27, dan 28.

Ketiga pekan yang tersisa pada seri keempat BRI Liga 1 2021/2022 menyajikan pertadndingan-pertandingan seru. Banyak duel berlabel Big Match yang tersaji pada setiap pekannya.

Pada pekan ke-26, ada duel Persipura Jayapura melawan Persib Bandung. Pertandingan ini sangat menarik karena akan menentukan nasib kedua tim di tabel klasemen.

Persib Bandung tentu berusaha untuk meraih kemenangan agar bisa bersaing gelar juara. Adapun Persipura juga butuh hasil maksimal untuk bisa keluar dari zona merah.

Duel yang tidak kalah seru juga tersaji pada pekan ke-27. Persebaya Surabaya bakal menghadapi Arema FC pada laga bertajuk Derbi Jawa Timur.

Adapun pada pekan terakhir di seri keempat akan disuguhkan laga panas antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung. Duel pekan ke-28 tersebut tentu tak boleh dilewatkan pada pecinta sepak bola nasional.

PT LIB juga mengumumkan jadwal baru dari dua laga tunda di BRI Liga 1 2021/2022. Persipura Jayapura akan menghadapi Madura United pada 21 Februari 2022, sedangkan PSM Makassar akan bertemu Persib Bandung pada 22 Februari 2022.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.