SEDANG BERLANGSUNG SKOR 1-1 Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya, Link Live Streaming, Siaran Langsung GRATIS


DEMAK BICARA – SEDANG BERLANGSUNG SKOR 1-0 Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya, Link Live Streaming, Siaran Langsung GRATIS di Indosiar.

Berikut ini link live streaming duel klasik Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta, yang berlangsung malam ini, Senin 14 Februari 2022. Laga ini menjadi duel klasik antara dua tim besar Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta.

Persija Jakarta untuk sementara unggul 1-0 lewat gol cepat Marko Simic di menit ke-2. Babak pertama masih berlangsung. Namun Persebaya Surabaya membalasnya lewat gol Taisei Marukawa di menit ke-16 lewat tendangan penalti. Berikut ini link live streaming duel klasik Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta, yang berlangsung malam ini, Senin 14 Februari 2022.

Baca Juga: Link Live Streaming Persebaya vs Persija, Makan Konate, Marko Simic, Riko Simanjuntak Siap Dimainkan, 3 Poin

Persebaya Surabaya akan menjadi lawan ke-24 Persija dalam gelaran BRI Liga 1 2021/2022. Pertemuan tersebut akan tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin 14 Februari 2022, pukul 20.45 WIB.

Pelatih kiper Persija, Ahmad Fauzi, yang akan memimpin tim di laga esok memastikan persiapan tim berjalan lancar.

Meski pelatih Sudirman masih dirawat di Bali Royal Hospital, tim pelatih tetap berkoordinasi dengannya.

“Untuk pertandingan besok kami telah mempersiapkan tim dengan baik sesuai arahan head coach (Sudirman). Insyaallah besok kami akan bertanding dan berjuang untuk mendapatkan hasil yang maksimal,” ucap Ahmad Fauzi.

Sosok yang akrab disapa Bang Fau itu pun bertekad membawa Persija memutus tren negatif saat bersua Persebaya, yakni belum meraih kemenangan dalam lima pertemuan terakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published.