Persija Jakarta Diharapkan Sudirman Bisa Mendapatkan Hasil Terbaik Di Akhir Musim


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Terkait peluang di Liga 1, Pelatih Persija Jakarta, Sudirman berharap timnya bisa mendapatkan hasil terbaik di akhir musim.

“Kami masih ada enam pertandingan lagi, kalau hitung-hitungan memang berat untuk berada di peringkat ketiga,” ungkap Sudirman.

Dari data pertandingan, Persija Jakarta dalam 10 pertandingan terakhir mereka hanya mendapatkan dua kali kemenangan.

Pencapaian yang kurang memuaskan tersebut membuat Simic merasakan kerinduan di saat Persija bisa tampil apik.

Terlebih, saat ini Simic adalah salah satu pemain yang mencetak gol terbanyak di Liga 1, total ia sudah mencetak 14 gol.

Selebrasi pemain Persija Jakarta
Selebrasi pemain Persija Jakarta (Media Persija)

Karena tidak dimainkan oleh Sudirman, Simic tidak bisa menambah pundi-pundi golnya.

Sementara pada pekan ke-30, Persija akan menghadapi Borneo FC, apakah pada laga tersebut Simic akan diturunkan oleh Sudirman?

Seperti diketahui, Persija Jakarta kalah dari Bali United di pekan ke-29. Setelah pertandingan, salah satu pemain depan Persija Jakarta, Marko Simic mengungkapkan kerinduan di masa lalu.

Hal itu diutarakan Simic melalui akun media sosial Instagram-nya.

Selebrasi striker Persija Jakarta, Marko Simic ditemani Taufik Hidayat setelah mencatatkan brace gol ke gawang PSIS Semarang dalam pertandingan pekan 18 BRI Liga 1 2021 di Stadion I Wayan Dipta, Kamis (6/1/2022) malam WIB.
Selebrasi striker Persija Jakarta, Marko Simic ditemani Taufik Hidayat setelah mencatatkan brace gol ke gawang PSIS Semarang dalam pertandingan pekan 18 BRI Liga 1 2021 di Stadion I Wayan Dipta, Kamis (6/1/2022) malam WIB. (TRIBUNNEWS.COM/Muhammad Nursina)

“Rindu saat-saat indah,” tulis penyerang Persija Jakarta dalam akun Instagram.

Leave a Reply

Your email address will not be published.