Makan Konate Selalu Berikan Kontribusi Positif Kepada Persija Jakarta


PR DEPOK – Jelang putaran kedua BRI Liga 1 Indonesia 2021-2022, Persija Jakarta banyak mendatangkan pemain potensial.

Salah satu pemain potensial yang didatangkan Persija Jakarta jelang putaran kedua BRI Liga 1 Indonesia 2021-2022 adalah Makan Konate.

Bagi Makan Konate, bermain dalam kancah sepakbola nasional seperti BRI Liga 1 Indonesia 2021-2022 bukanlah hal yang asing.

Baca Juga: Inilah Harapan Abdul Aziz, Gelandang Persib Bandung Saat Usianya Menginjak 28 Tahun

Pasalnya, sebelum bergabung dengan Persija Jakarta, Makan Konate sempat jadi bintang andalan PSPS Pekan Baru, Persib Bandung, Persebaya.

Persija sangat beruntung bisa mendatangkan Makan Konate pada putaran kedua BRI Liga 1 Indonesia 2021-2022.

Apalagi, selama ini Makan Konate sudah bisa memberikan kontribusi pentingnya bagi Macan Kemayoran, julukan bagi Persija.

Makan Konate juga sempat jadi pahlawan Persija Jakarta saat dua golnya ke gawang Persebaya Surabaya menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Baca Juga: Inilah Harapan Abdul Aziz, Gelandang Persib Bandung Saat Usianya Menginjak 28 Tahun

Makan Konate bisa membuat kedudukan 3-3 saat Persija bermain 3-3 dengan tim asal Surabaya itu.

Kehadiran Makan Konate dalam skuad Persija Jakarta saat ini memang kerap memberikan kontribusi positif bagi skuad Macan Kemayoran.

“Saya pun mau mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain dan official Persija pada malam hari ini. Mereka berjuang sampai menit akhir dan menurut saya mereka pantas mendapatkan ini (poin). Semoga ke depannya kami bisa lebih baik lagi dan bisa mendapatkan tiga poin,” ucap Ferdiansyah, asisten pelatih Pesija dilansir PikiranRakyat-Depok.com dari laman resmi klub, Selasa, 15 Februari 2022.

Ferdiansyah pun mengatakan kunci kesuksesan Persija dalam menyamakan skor menjadi 3-3.

Tak hanya itu, kata Ferdiansyah, semoga dalam beberapa laga kedepan, Persija Jakarta bisa kembali bermain baik dan meraih tiga poin penuh.***

Leave a Reply

Your email address will not be published.