Liga 1 – Perubahan Jadwal Persija Jakarta vs Persib Bandung, Catat Tanggalnya


Pemain Persib, Dedi Kusnandar (kanan), berduel dengan bek Persija, Rezaldi Hehanussa, pada laga akbar Persija vs Persib.

FERNANDO RANDY/TABLOID BOLA

Pemain Persib, Dedi Kusnandar (kanan), berduel dengan bek Persija, Rezaldi Hehanussa, pada laga akbar Persija vs Persib.

BOLASPORT.COM – PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) merilis update jadwal terbaru Liga 1 2021-2022 per 15 Februari 2022. Dalam rilis tersebut terdapat perubahan jadwal pertandingan Persija Jakarta vs Persib Bandung.

Dalam rilis tersebut, ada dua jadwal pertandingan tunda antara Persipura Jayapura vs Madura United dan PSM Makassar vs Persib Bandung.

Sejatinya, pertandingan Persipura Jayapura vs Madura United dan PSM Makassar vs Persib Bandung adalah laga pada pekan ke-22.

Dua pertandingan pada pekan ke-22 harus ditunda lantaran sejumlah pemain yang terkena Covid-19.

Dalam perkembangannya, Persib Bandung dan Madura United telah mengalami pemulihan dari Covid-19.

Karena hal itu, dua pertandingan pada pekan ke-22 akan dilangsungkan dalam waktu dekat.

Baca Juga: Resmi, Ini Jadwal Laga Tunda Persib vs PSM Makassar dan Madura United vs Persipura

 

Pertandingan Persipura Jayapura melawan Madura United akan digelar pada Senin (21/2/2022) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pukul 20.30 WIB.

Untuk pertandingan PSM Makassar melawan Persib Bandung akan digelar pada Selasa (22/2/2022) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, pukul 20.30 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published.