Liga 1: Mimpi Buruk Persija, Ilija Spasojevic Alih Profesi Jadi ‘Pawang’ Macan


Julukan ‘Si Pawang Macan’ kini tersemat pada Ilija Spasojevic. Bagaimana tidak, selama berkarier di Tanah Air, bomber berusia 34 tahun tersebut hampir selalu menyarangkan gol ke gawang Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM – Julukan ‘Si Pawang Macan’ kini tersemat pada Ilija Spasojevic. Bagaimana tidak, selama berkarier di Tanah Air, bomber berusia 34 tahun tersebut hampir selalu menyarangkan gol ke gawang Persija Jakarta.

Saat masih memperkuat PSM Makassar misalnya, Ilija Spasojevic mampu membukukan 1 gol ke gawang Macan Kemayoran. Momen tersebut terjadi di musim 2011/12 silam.

Selanjutnya, saat ia hijrah ke Mitra Kukar 9 tahin silam, bomber yang akrab disapa Spaso itu kembali menunaikan tugasnya untuk melukai Persija Jakarta. Selama membela panji Naga Mekes Spaso turut mencetak 1 gol.

Situasi tersebut kembali berlanjut saat ia memutuskan untuk menerima pinangan Bhayangkara FC. Pada musim 2017 lalu, Spaso kembali jadi mimpi buruk Persija Jakarta dengan lesatan 1 golnya.

Saat ia pindah dadi Bhayangkara FC untuk merapat ke Bali United, tugas tersebut nampaknya tak ditinggalkan Spaso. Tak tanggung-tanggung, kali ini ia mencetak 2 gol ke jala Macan Kemayoran.

Salah satu golnya adalah yang ia ceploskan dalam lanjutan Liga 1 Minggu (06/03/22), dimana ia menyumbang 1 dari 2 gol kemenangan Serdadu Tridau atas Macan Kemayoran.

Leave a Reply

Your email address will not be published.