Jelang Laga Bali United vs Persija Jakarta Malam Nanti, Coach Teco: Bali United Siap Hadapi Persija Jakarta


Literasi News – Laga Bali United vs Persija Jakarta, lanjutan BRI liga 1 pekan ke-29 musim 2021-2022, siap digelar Minggu 6 Maret 2022 malam nanti.

Dikutip literasinews dari baliutd.com, pelatih Bali United, Stefano Cugurra atau lebih dikenal dengan sebutan Coach Teco menuturkan bahwa Bali United siap menghadapi Persija Jakarta.

“Kami memiliki hari jeda pertandingan lebih akibat libur hari raya Nyepi dan setelah itu kami punya program latihan recovery dan taktik seperti biasa untuk siap menghadapi Persija Jakarta,” tutur Coach Teco.

Coach Teco merupakan mantan dari pelatih Persija Jakarta, sehingga dirinya mengetahui kualitas dari Persija Jakarta.

Selain itu, Coach Teco akan memfokuskan timnya untuk tidak kebobolan, bekerja keras dan cetak gol.

“Persija adalah tim yang bagus dan saya pernah kerja di sana selama dua tahun, sehingga saya tahu kualitas mereka. Namun, kami memiliki fokus sendiri untuk tidak kebobolan, bekerja keras, dan cetak gol, sebab kami perlu kemenangan,” kata Coach Teco.

Baca Juga: Robert Rene Alberts Akui Laga Menyulitkan Saat Persib Bandung Tundukan Persiraja Banda Aceh 3-1

Selain soal kualitas, Coach Teco juga mewaspadai mantan pemainnya yaitu Marco Simic. Menurutnya Marco Simic memiliki prestasi Individu yang sangat bagus dan sering menjadi tops skorer.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Coach Teco akan mengintruksikan para anak asuhnya untuk bermain bagus dan tenang agar bisa mencetak gol.

“Simic adalah pemain bagus dan saya pernah bekerja sama dengan dia sewaktu di Persija. Dia memiliki prestasi yang sangat bagus secara individu maupun tim dan dia juga cukup sering menjadi top skor,” jelas Coach Teco.

Leave a Reply

Your email address will not be published.