Jadwal BRI Liga 1 Ahad 6 Maret: 3 Laga Live di Indosiar, Termasuk Persija


TEMPO.CO, Jakarta – Jadwal BRI Liga 1 pekan ke-29 akan kembali hadir pada Ahad, 6 Maret 2022. Hari ini ada tiga laga yang seluruhnya disiarkan Indosiar.

Inilah ketiga jadwal tersebut:

PSM Makassar vs PSIS Semarang

Kedua tim akan bertemu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada 15:15 WIB.

PSM akan berusaha bangkit setelah gagal menang dalam tujuh laga sebelumnya. Tim Juku Eja itu menempati posisi ke-14 klasemen dengan nilai 30.

PSIS Semarang baru menang 1-0 atas Persikabo. Tim berjulukan Mahesa Jenar itu ada di posisi kedelapan klasemen dengan nilai 38.

Dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim, PSIS menang empat kali dan satu laga lain dimenangi PSM. Pada putaran pertama Liga 1 musim ini, PSIS menang 1-0.

Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya

Pertandingan kedua tim akan hadir di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, mulai 20:45 WIB.

Persita Tangerang terus ditahan lawannya dalam dua laga terakhir. Tim asuhan Widodo C Putro itu menempati posisi ke-10 klasemen dengan nilai 35.

Persebaya Surabaya terus menang dalam tiga pertandingan terakhirnya. Tim asuhan Aji Santoso itu berada di posisi kelima klasemen dengan nilai 54.

Dalam pertemuan putaran pertama Liga 1 musim ini, Persebaya mengalahkan Pesita 4-0.

Bali United vs Persija Jakarta

Duel menarik ini akan berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar Bali, mulai 20:45 WIB.

Ini akan jadi laga penting buat Bali United. Mereka membutuhkan kemenangan untuk menjauhkan diri dari kejaran Persib Bandung, yang baru menang 3-1 atas Persiraja Banda Aceh. Kini, Bali United memuncaki klasemen dengan nilai 60, hanya unggul selisih gol dari Persib.

Persija Jakarta akan berjuang bangkit setelah gagal menang dalam dua laga terakhirnya. Pekan lalu mereka kalah 0-2 dari Persib. Kini, tim Macan Kemayoran itu menempati posisi ketujuh klasemen dengan nilai 38.

Dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim, Bali United menang empat kali dan Persija menang sekali. Pada putaran pertama Liga 1 lalu, Bali United menang 1-0.

Selanjutnya: Rekap Hasil, Jadwal, Klasemen






Leave a Reply

Your email address will not be published.