Waduh! Tiga Pemain dan Ofisial Persib Bandung Terima Hukuman dari Komdis PSSI


PORTAL MAJALENGKA – Tiga pemain Persib Bandung menerima hukuman dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI lantaran diduga melakukan pelanggaran.

Kabar ini tentu menjadi kabar kurang baik bagi Persib Bandung. Pasalnya mereka sedang berjuang dalam memperebutkan kasta juara BRI Liga 1 Indonesia musim 2021/2022.

Persib Bandung saat ini tengah bersaing ketat dengan pemuncak klasemen, Bali United. Saat ini, posisi Maung Bandung kedua klasemen sementara dengan 63 poin dalam 30 laga.

Baca Juga: PREDIKSI SKOR Bali United v Persiraja, Persib Terus Tempel Ketat Kandidat Juara

Posisi tersebut membuat Persib kurang begitu nyaman. Mereka diharuskan meraih hasil baik dalam 4 pertandingan tersisa jika ingin merebut juara.

Hukuman yang diterima tiga pemain Persib itu menjadi tambahan beban untuk lag berikutnya.

Bagaimana tidak, tiga pemain Persib yang menerima hukuman dari Komdis PSSI. Sementara ketiganya tercatat sebagai pemain dengan kontribusi besar bagi timnya.

Baca Juga: Hati-hati Kiamat Sudah Semakin Dekat, Inilah Salah Satu Tandanya, Menurut Gus Baha

Hukuman yang diterima Persib Bandung atas tiga pemainnya didapati setelah laga usai dan kejadiannya tidak banyak terekam kamera.

Tiga pemain Persib Bandung yang menerima hukuman tersebut di antaranya Nick Kuipers, Mohammed Rashid dan Henhen Herdian.

Leave a Reply

Your email address will not be published.