Shin Tae-yong Tak Puas Habisi Persib Bandung, Kini Satu Pemain Lagi Digondol ke Korea Selatan


BANDUNGRAYA.ID- Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong tak puas habisi Persib Bandung, kini satu pemain lainnya menyusul untuk diboyong ke Korea Selatan.

Di tengah ketatnya kompetisi BRI Liga 1 di papan atas yang tengah diperjuangkan Persib, beberapa punggawa ngora Maung Bandung harus rela tinggalkan klub untuk pergi ke Korea Selatan.

Kali ini Ferdiansyah yang rela pergi tinggalkan Persib demi penuhi keinginan Shin Tae-yong.

Baca Juga: Persib Bandung Bisa Juara BRI Liga 1, Tapi Syaratnya Berat, Simak Ulasannya

Jauh dari keluarga menjadi satu pengorbanan pemain muda Persib, Ferdiansyah. Ia akan merasakan lebih lama lagi jauh dari keluarganya dibanding pemain lain.

Sebab, ia dan tiga pemain muda Persib lainnya, Dimas Juliono Pamungkas, Kakang Rudianto, dan Robi Darwis dipanggil mengikuti pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia U-19 di Korea Selatan. Pemusatan latihan di Negeri Ginseng sebagai persiapan menghadapi putaran final Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia.

Mereka dijadwalkan menjalani pemusatan latihan hingga 10 April 2022. Waktu yang lebih lama dari pemain lainnya. Sebab skuad Pangeran Biru sudah bisa pulang bertemu keluarga usai kompetisi BRI Liga 1 akhir Maret.

Baca Juga: Marco Simic Beri Selamat pada David da Silva yang Bawa Persib Menang, Eh, Beckham Putra Malah ‘Ngeledek’

“Dari Bali pulang ke Bandung untuk persiapan dan ngurus beberapa hal selama tiga hari. Setelah itu langsung ke Jakarta,” kata Ferdiansyah, Rabu 2 Maret 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published.