Resmi Srarting Line Up Persib Bandung Vs PSIS, Teja Andalan


PotensiBadung.com – Starting Line Up Persib Bandung vs PSIS Semarang, Teja Paku Alam Masih Jadi Andalan, Kakang Rudianto Cadangan.

 

Dalam laga yang akan berlangsung pukul 20.45 WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts masih memberikan kepercayaannya kepada Teja Paku Alam sebagai penjaga gawang.

 

Teja Paku Alam beberapa laga terakhir mampu melakukan penyelamatan untuk gawang Persib. Terlebih lagi pada laga kontra PSS Sleman.

 

 

 

Teja Paku Alam menurut Robert Alberts telah melakukan dua penyelamatan fantastis, sehingga mampu menutup peluang PSS Sleman untuk membobol gawang.

 

Berkat penyelamatan yang dilakukan Teja tersebut, Persib Bandung mampu meraih kemenangan dan lebih mendekatkan diri ke pemuncak klasemen sementara.

 

Namun sayangnya, Robert Alberts tidak memasukkan nama Kakang Rudianto. Padahal pada pekan lalu, Kakang Rudianto berhasil terpilih menjadi pemain muda terbaik.

 

 

 

Dalam laga kontra PSS Sleman, Kakang Rudianto mencatatkan 22 umpan sukses 4 intercept.

 

Selain Teja Paku Alam, Robert Alberts kembali akan menduetkan bek tengah Victor Igbonefo dan Nick Kuipers. Begitu juga di bek kanan dan kirinya, Ardi Idrus serta Henhen Herdiana akan bersama-sama mengamankan sektor belakang Persib .

 

Henhen pada laga sebelumnya harus absen. Namun pemain bernomor punggung 12 tersebut sudah siap kembali merumput untuk membantu Pangeran Biru meraih kemenangan.

 

Namun di laga ini, pelatih Belanda itu menyimpan gelandang andalan Febri Hariyadi. Pemain yang akrab disapa Bow itu akan memulai laga dari bangku cadangan. Posisinya akan diisi gelandang naturalisasi asal Belanda, Ezra Walian.

 

Begitu juga dengan Frets Butuan yang tampil memukau pada beberapa laga sebelumnya akan memulai pertandingan dari bangku cadangan. Posisinya nanti malam akan diisi oleh Beckham Putra Nugraha yang pada pekan lalu absen karena pemusatan latihan dengan Tim Nasional U-23 Indonesia.

 

Di sektor tengah, duet Marc Klok dengan Mohammed Rashid akan kembali menjadi andalan.

 

Lini serang kembali dipercayakan kepada duet asing Bruno Cunha Cantanhede dan David Da Silva. Keduanya tampil baik pada saat Persib menghadapi PSS Sleman pada pekan lalu. Bruno memberikan assist kepada Erwin Ramdani, sementara David mencetak gol perdananya bersama Persib.

 

Berikut ini susunan pemain PERSIB kontra PSIS Semarang malam ini:

 

Teja Paku Alam, Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Ardi Idrus, Henhen Herdiana, Marc Klok, Mohamed Rashid, Ezra Walian, Beckham Putra Nugraha, Bruno Cunha Cantanhede, David Da Silva.

 

Cadangan: Muhammad Natshir, Achmad Jufriyanto, Kakang Rudianto, Supardi Nasir, Zalnando, Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, Febri Hariyadi, Frets Butuan, Erwin Ramdani. ***

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.