Persib Bisa Salip Bali United pada Pekan ke-33 BRI Liga 1


Bola.com, Denpasar – Hingga pekan ke-28 BRI Liga 1 2021/2022 masih ada lima klub yang berpeluang menjadi juara pada akhir musim nanti. Mereka adalah Bali United, Persib Bandung, Arema FC, Bhayangkara FC, dan Persebaya Surabaya.

Namun, dua klub yang memiliki peluang terbesar menjuarai BRI Liga 1 musim ini adalah Bali United dan Persib Bandung. Bali United ada di puncak klasemen sementara. Serdadu Tridatu (julukan Bali United) hanya unggul tiga poin saja dari Persib.

Keduanya memang jadi tim yang diunggulkan untuk menjadi juara sejak awal musim lalu. Keduanya memiliki pelatih berpengalaman dan para pemain yang luar biasa.

Persib memiliki peluang untuk menyalip Bali United sebelum BRI Liga 1 musim ini berakhir. Hal itu bisa terjadi pada laga pekan ke-33.

Dengan catatan, Maung Bandung (julukan Persib) memenangkan semua laga dari pekan ke-29 hingga pekan ke-33. Sementara di sisi lain, Bali United kalah lebih dari sekali dalam enam laga sisa mereka di BRI Liga 1 musim ini.

Kebetulan dalam laga pekan ke-33 BRI Liga 1 2021/2022, Bali United akan menjalani laga yang berat. Pada laga pekan itu, tim asuhan Stefano Cugurra akan menghadapi calon juara yang lain, Persebaya Surabaya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.