Mohammed Rashid Sebut Dua Alasan Tinggalkan Persib Bandung, Satu Sulit Diungkapkan


INDOSPORT.COM – Gelandang asal Palestina, Mohammed Rashid, membeberkan alasannya meninggalkan tim Persib Bandung setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 2021-2022.

Menurut Mohammed Rashid, ada dua alasan yang membuatnya harus meninggalkan tim kebanggaan Bobotoh, hanya saja dia tidak bisa menyebutkan secara rinci alasan tersebut.

Hanya saja, salah satu penyebab yang membuatnya harus meninggalkan Persib yakni ada permintaan yang tidak dapat disetujui oleh PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). Sehingga, untuk kompetisi musim depan dia tak lagi bersama skuat Maung Bandung.

“Ada dua alasan sebenarnya, satu saya bisa sebutkan dan satu lagi tidak bisa. Saya memiliki beberapa permintaan, dan Persib tidak menyetujui dengan alasan,” kata Mohammed Rashid.

Sebagai informasi, sebelumnya skuad Maung Bandung mengumumkan melepas pemain asingnya, Mohammed Rashid, setelah mengarungi kompetisi Liga 1 2021-2022.

Pengumuman dilepasnya pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut, diumumkan melalui akun media sosial tim salah satunya Instagram @persib, Kamis (14/04/22) sore.

Dalam postingannya, akun Instagram Persib ini menyampaikan terima kasih kepada Mohammed Rashid, pasalnya pemain asal Palestina tersebut sudah memberikan kontribusi saat tampil di kompetisi Liga 1 2021-2022.

Meski hanya satu musim memperkuat Persib, Mohammed Rashid merupakan salah satu pemain andalan di lini tengah tim kebanggaan Bobotoh.

“Hatur Nuhun Mohammed Rashid. Semusim yang luar biasa bersamamu!,” tulis Persib dalam keterangannya.

Mohammad Rashid, menambahkan setelah berpisah dengan tim kebanggaan Bobotoh, dia belum menentukan masa depannya, karena masih menikmati keindahan waktu libur dan menjalankan ibadah puasa.
 

Leave a Reply

Your email address will not be published.