Masih 0-0 Babak Kedua Masih Berlangsung, Nonton Siaran Langsung Persib Bandung vs PSIS Semarang Ada Link Live


DEMAK BICARA – Skor 0-0 sementara babak pertama pertandingan Liga 1 antara Persib Bandung vs PSIS Semarang, babak kedua sedang berlangsung saat ini, ada link live streaming.

Kedua tim pada babak pertama saling menggempur pertahanan, hingga banyak terjadi banyak sekali pelanggaran bagi Persib Bandung maupun PSIS Semarang.

Pemain Persib Bandung menerima 3 kartu kuning diantaranya yakni Teja Paku Alam, Becham Putra dan Mohammed Rashid, dan PSIS Semarang menerima 1 kartu kuning yakni Komarudin.

Pertandingan sangat keras antara Persib Bandung dan PSIS Semarang, dan pada babak pertama ini Muhamad Rio Saputro harus keluar lapangan akibat cidera, dan digantikan oleh Aqsha Saniskara di menit 36″.

Berbagai peluang di depan gawang dari kedua kubu Persib Bandung dan PSIS Semarang pun juga didapatkan namun sayang peluang manis tersebut belum membuahkan gol satu pun diantara keduanya.

Baca Juga: Babak Pertama Sementara 0-0, Nonton Siaran Langsung Persib Bandung vs PSIS Semarang Link Live Streaming Ada

Saksikan gratis nonton siaran langsung Persib Bandung vs PSIS Semarang, link live streaming ada di Artikel Ini.

Anda ingin nonton siaran langsung gratis Persib Bandung vs PSIS Semarang, link live streaming ada di bawah artikel ini.

Ya jika Anda ingin nonton siaran langsung gratis Persib Bandung vs PSIS Semarang, link live streaming ada di bawah artikel ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.