Inilah Harapan Abdul Aziz, Gelandang Persib Bandung Saat Usianya Menginjak 28 Tahun


PR DEPOK – Valentine Day jatuh pada tanggal 14 Februari 2022 lalu ternyata menjadi hari spesial bagi salah satu punggawa Persib Bandung.

Momentum 14 Februari 2022 adalah hari ulang tahun lahir, Abdul Aziz pemain Persib Bandung yang menempati posisi gelandang.

Saat tanggal 14 Februari 2022 atau bertepatan dengan Valentine Day, Abdul Aziz tepat merayakan ulang tahun yang ke-28 tahun ini.

Tidak ada perayaan spesial yang dilakukan Abdul Aziz saat usianya menginjak angka 28 tahun.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Nilai Pemakaman Vanessa Angel Tak Sesuai Kaidah Agama, Haji Faisal Murka: Saya Juga Paham Agama

Sebelum perayaan hari ultahnya tahun ini, Aziz terus menunjukan tren permainan yang sangat positif dalam skuad Persib Bandung.

Beberapa kali ia kerap bermain dengan menit yang cukup banyak dalam laga yang dilakoni Persib Bandung pada putaran kedua BRI Liga 1 Indonesia 2021-2022. 

Seiring dengan ulang tahun yang ke-28, Aziz hanya berdoa dan bersyukur atas kesehatan dan kebahagiaannya pada usianya saat ini.

Baca Juga: Peringati Hari Kanker Anak Sedunia, CSR Persib Berikan Bantuan Sosial ke YKAKI Bandung

Mantan pemain PSMS Medan ini berharap, bisa menjadi pribadi yang lebih baik, sukses dalam bisnis dan berjaya dalam karier bersama Persib

Leave a Reply

Your email address will not be published.