Akibat Akumulasi Kartu Kuning, Persib Bandung Dipastikan Kehilangan Gelandang Ini Kontra Persiraja : Okezone Bola


PERSIB Bandung dipastikan kehilangan salah satu gelandang terbaiknya musim ini, ketika berjumpa Persiraja Banda Aceh, di lanjutan Liga 1 2021-2022, pada Sabtu, 5 Maret mendatang. Pemain yang dimaksud adalah Beckham Putra.

Pemain 20 tahun itu dipastikan absen lantaran terkena hukuman akumulasi kartu kuning. Dilansir dari laman resmi Persib Bandung, Kamis (3/3/2022), hal itu disebabkan karena Beckham telah mengoleksi lima kartu kuning sepanjang Liga 1 musim ini.


Beckham Putra

Oleh karena itu, ia mendapat hukuman bermain di laga kontra Persiraja.Kartu kuning kelima Beckham didapat ketika Maung Bandung (julukan Persib) bersua Persija Jakarta.

Pada laga yang berakhir 2-0 untuk Persib Bandung itu, ia diganjar kartu kuning di menit ke-18. Absennya Beckham di lini tengah tim besutan Robert Rene Alberts itu disinyalir cukup berpengaruh besar.

Sebab, ia merupakan pemain yang mampu memainkan tempo pertandingan. Sejauh ini, pemain berpostur 173 cm itu telah tampil dalam 19 pertandingan di Liga 1 2021-2022. Ia menyumbang empat gol dan tiga assist bagi Maung Bandung.

BACA JUGA:Tak Takut Jauh dari Keluarga, Pemain Muda Persib Bandung Ini Siap Ikut Timnas Indonesia U-19 TC ke Korea Selatan

Catatan tersebut cukup impresif untuk seorang gelandang muda berusia 20 tahun. Kendati demikian, Maung Bandung diprediksi bisa menang mudah atas Laskar Rencong (julukan Persiraja).

Sebab, Defri Rizki dan kolega jauh berada di dasar klasemen Liga 1 musim ini. Persiraja hanya mampu mengumpulkan 13 poin sampai pekan ke-28.

Beckham Putra

Sementara, Persib Bandung sedang on fire, dalam perebutan gelar juara Liga 1 musim ini. Maung Bandung berada di urutan kedua, dengan 57 poin. Mereka hanya terpaut tiga angka saja, dari pemimpin klasemen, Bali United.

Melihat hal tersebut, David da Silva dkk memiliki ambisi besar, untuk mengejar ketertinggalan dari pesaing terdekatnya. Kemenangan merupakan harga mati bagi Persib Bandung, jika ingin menjaga kans juara Liga 1 musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.