6 Laga Terakhir Persib Bandung, Peluang Juara BRI Liga 1 Terbuka Lebar


TERAS GORONTALO – Pertandingan BRI Liga 1 pekan 29 baru akan bergulir Sabtu 5 Maret 2022 mendatang. Sejumlah tim papan atas klasemen pun tengah bersiap pada pertandingan nanti, tak terkecuali Persib Bandung, anak asuh Robert Rene Alberts masih menyisakan 6 Laga terakhir menuju juara.

Dengan 6 Laga itu, peluang juara Persib Bandung sangat terbuka lebar, apalagi skuad Maung Bandung pada lanjutan pekan 29 BRI Liga 1 dijadwalkan, Sabtu 5 Maret 2022, akan bertanding melawan Persiraja. Persiraja diketahui saat ini menghuni papan bawah klasemen sementara dan berada di zona degradasi.

Sebenarnya, Persib Bandung masih menyisakan 7 Laga di BRI Liga 1 musim ini, namun pada pekan ke 28, mereka mampu meredam perlawanan Persija Jakarta dengan skor 0-2 tanpa balas. 

Baca Juga: BRI Liga 1 2021/2022:Pulih dari Cedera Kapten Persiraja Banda Aceh Kembali Jalani Latihan

2 gol Persib Bandung atas Persija Jakarta itu diciptakan David da Silva di menit 15 dan 84.

Sebelumnya, pertandingan antara Persib Bandung vs Persija Jakarta merupakan partai paling krusial bagi Maung Bandung.

Tapi, mereka bisa melewati laga itu dengan memetik 3 poin kala bentrok dengan Macan Kemayoran di BRI Liga 1 pekan ke 28. 

Baca Juga: Pengakuan Mengejutkan Seorang Remaja Diduga Dicabuli Ayah Kandung Sejak Umur 5 Tahun

Kemenangan Persib Bandung atas Persija Jakarta itu tentunya, masih harus disempurnakan dengan 6 laga sisa mulai dari pekan 29 BRI Liga 1 yang akan dimulai pada Sabtu 5 Maret 2022 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.