Hotel di Indonesia Menggeliat, OYO investasikan dana hingga 100 Juta US Dollar

Via OYO Indonesia/ hitsss.com
Via OYO Indonesia/ hitsss.com

Kehadiran OYO di Indonesia sendiri, merupakan keseriusan mereka terhadap pasar pariwisata di Indonesia. Dengan memilih tiga kota pertama, Jakarta, Surabaya dan Palembang sebagai proyek percontohan mereka.

“Saat ini kami sudah memimpin sebuah revolusi terhadap hotel kelas menengah dan budget di India, Cina dan Nepal. Belum lama kami masuk ke Inggris dan Dubai. Karena itu, kami masuk ke Indonesia untuk memberikan pengalaman dan kualitas terbaik untuk pelancong disini,” ujar Ritesh Agarwal, CEO dan Founder OYO.

Sebagai startup di bidang hotel dan pariwisata, mereka  malah memberikan pengalaman berbeda sekali. Tentu saja mereka memiliki standar tinggi buat hotel-hotel yang tergabung dengan manajemen mereka. Karena mereka memiliki kualitas tinggi namun dengan harga terjangkau.

“Prioritas kami saat ini adalah menyediakan layanan menginap berkualitas dengan harga mulai dari 149 ribu Rupiah. Kami pun berencana menjadi jaringan hotel terbesar di Indonesia dengan menyuntik investasi sebesar 100 Juta Dollar,” papar Ritesh.

Baca halaman selanjutnya: Bakalan terus berekspansi ke seluruh kota di Indonesia