Suzuki Swift Terbaru Punya Fitur Anyar, Simak Bocorannya


Liputan6.com, Jakarta – Di tengah gempuran model hybrid dan mobil listrik di segmen otomotif, Suzuki, terus melakukan pengembangan terkait model konvensional. Melalui Suzuki Swift, pabrikan asal Jepang ini menghadirkan tampilan serta desain dan fitur yang lebih dinamis bagi penggunanya.

Ubahan yang disematkan untuk Suzuki Swift terbaru ini akan mendapatkan beberapa penyempurnaan baik dari sektor interior dan eksterior. Terlebih, bagian depan hatchback ini dibekali dengan grill yang lebih besar dan hadir dengan pola baru yang diklaim memberikan tampilan lebih sporty.

Melanir Autoindustriya, pada interiornya Suzuki Swift terbaru ini juga sudah dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 8 inci yang lebih besar. Model sebelumnya, layar infotainment hanya seluas 7 inci sehingga dengan tampilan yang lebih besar bisa memberikan interaksi yang lebih intuitif.

Sementara itu, fitur baru juga sudah disematkan oleh pabrikan dengan menyematkan konektivitas Apple CarPlay dan Android Auto. Dengan begitu, pengemudi tidak perlu lagi repot-repot untuk mengaktifkan fitur maps pada smartphone mereka dan bisa dikoneksikan langsung ke layar infotainment.

Menyoal kinerjanya, Suzuki telah menyematkan mesin berkubikasi 1.2 liter natural aspirated yang mampu memproduksi tenaga sebesar 80 tk pada 6.000 rpm dan torsi puncak 113 Nm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi CVT yang menggantikan transmisi manual lima percepatan.

Model yang dipasarkan untuk pasar Filipina ini dibanderol Rp 232 juta ini hadir dalam empat pilihan warna menarik, seperti Ablaze Red Pearl, Mineral Grey Metallic, Pure White Metallic dan Speedy Blue Metallic.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.