Moge Terbaru Honda Bertenaga Buas, Meluncur 29 Maret 2022


Liputan6.com, Jakarta – Honda telah menjadwalkan peluncurkan model terbaru Honda Hawk 11 pada 29 Maret 2022. Motor gede (moge) ini diklaim memiliki tenaga yang buas lantaran bisa memuntahkan 100 Tk melalui kinerja mesinnya.

Kabar ini sekaligus membuka selubung terkait model apa yang bakal mereka luncurkan pada Osaka Motorcycle Show 2022. Adapun peluncuran tersebut menjadi yang pertama di dunia sebelum Honda Hawk 11 ini dirilis untuk beberapa negara.

Bicara tampilan moge terbaru Honda ini, pada fairing depan menghadirkan nuansa cafe race yang begitu kuat. Pasalnya, bagian ini dibekali dengan lampu depan berbentuk bulat serta menggunakan teknologi LED.

Sedangkan pada bagian kemudinya, Honda Hawk 11 dibuat begitu rendah untuk menegaskan aura cafe racer.

Meski demikian, pada tampilan depannya masih menggunakan suspensi teleskopik bukan upside down yang dipercaya dapat memberikan handling lebih baik.

“HAWK 11 dikembangkan dengan konsep sepeda motor besar yang memberikan nilai baru dan kehidupan sepeda yang memuaskan kepada pelanggan, terutama pengendara berpengalaman,” tulis pernyataan Honda pada laman resmi mereka.

Di bagian kaki-kakinya, pada sektor belakang menggunakan double suspension yang sudah ditopang dengan tabung reservoir di kedua sisinya.

Sementara untuk knalpot, hadir dengan dimensi yang cukup besar di bagian ujungnya agar terlihat lebih macho.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Berita video hadir balapan seru di MotoGP Italia. Terjadi pertarungan seru antara pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, dengan duo tim Ducati, Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso.

Leave a Reply

Your email address will not be published.