Modenas Karisma 125S, Penantang Honda Vario 125 dari Malaysia


Liputan6.com, Jakarta – Segmen skutik yang kini mendominasi penjualan kendaraan roda dua, masih menjadi magnet bagi para produsen sepeda motor untuk menelurkan produk terbarunya untuk konsumen.

Salah satunya adalah produsen sepeda motor asal Negeri Jiran, Malaysia, yang kabarnya bakal menghadirkan penantang baru untuk menjadi lawan skutik dari Honda Vario 125, yakni Modenas Karisma 125S.

Dalam meluncurkan produk barunya, model ini tidak hanya menampilkan desain yang sporty. Tetapi, skutik terbaru ini juga telah dibekali dengan teknologi mesin standar Euro 4 yang lebih ramah lingkungan.

Secara tampilannya, Karisma 125S mengusung desain yang hampir mirip dengan Honda Vario 125. Bentuk spatbor, sayap depan, sampai batok depan memiliki garis yang sama.

Namun, skutik ini hadir dengan rumah lampubdepan yang lebih stylish dengan penyematan lampu sein dalam kompartemen lampu utamanya.

Bagian kaki-kaki, hadir dengan cast wheel multispoke serta dibalut dengan warna perak dan dipersenjatai dengan suspensi teleskopik lengkap dengan rem cakramnya.

Bordes yang menjadi pijakan kaki, juga hadir dengan tampilan yang mirip dengan Honda Vario 125.

Bukan hanya itu, sebagai penantang skutik andalan dari Honda ini, Karisma 125S juga dibekali dengan layar tampilan yang senada dengan Vario 125.

Mulai dari indikator bensin, speedometer, sampai dengan beberapa indikator yang disematkan, juga mirip dengan keluaran Honda.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.