Jadwal Jakarta Auto Week 2022 Mundur Sepekan


Liputan6.com, Jakarta – Setelah sebelumnya waktu penyelenggaraan IIMS 2022 yang diundur, kini giliran Jakarta Auto Week (JAW) 2022 yang menyatakan hal serupa. Pemicunya sama, peningkatan kasus positif Covid-19 yang terjadi beberapa waktu belakangan ini khususnya di wilayah DKI Jakarta.

JAW 2022 awalnya direncanakan bergulir 5-13 Maret 2022. Namun kini panitia penyelenggara menetapkan jadwal baru yakni pada 12-20 Maret 2022 di Jakarta Convention Center (JCC).

“Kami yakini dengan waktu penyesuaian satu minggu akan memberikan hasil yang lebih baik untuk semua peserta dan juga untuk para pengunjung Jakarta Auto Week,” terang Ketua Umum Gaikindo Yohannes Nangoi dalam keterangan resminya, Rabu (16/2/2022).

Ia juga mengatakan, pihaknya akan tetap mengedepankan kesehatan dan keselamatan dari para peserta pameran, pengunjung pameran, serta masyarakat umum.

Oleh karenanya Gaikindo akan selalu memantau perkembangan kondisi kesehatan masyarakat, dan kebijakan Pemerintah untuk menentukan keputusan selanjutnya terkait penyelenggaraan JAW 2022.

Sekadar informasi, JAW merupakan pameran otomotif yang dikonsepkan sebagai ajang yang fokus untuk mendorong penjualan, sebagai salah satu upaya Gaikindo untuk menumbuhkan gairah pasar otomotif di Indonesia.

Pameran yang mendapat restu dari Kementerian Perindustrian itu diikuti oleh beberapa merek mobil, seperti Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling. Pameran ini juga akan menghadirkan berbagai merek dari industri pendukung otomotif.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.